ID | EN

Equinox Club – Keeksklusifan Tempat untuk Pecinta Musik R&B dan Hiphop

Klub malam dengan musik R&B dan hiphop

Thank God, it’s Friday! Sudah punya rencana apa untuk malam ini? Hari Jumat merupakan waktu yang tepat untuk bersantai sejenak setelah seminggu penuh aktivitas. Equinox Club bisa menjadi tempat tujuan untuk Anda yang ingin bersenang-senang, nih.

 

Klub malam yang terletak di dalam kompleks X2 Plaza Senayan ini menawarkan musik hiphop dan R&B tentunya dengan sentuhan disko yang bisa membuat tubuh Anda langsung ingin berdansa. Sudah 10 tahun berdiri, klub malam ini pastinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat.

 

Untuk itu, tak heran bila Equinox Club pernah mendatangkan berbagai DJ internasional maupun lokal. Sebut saja di antaranya Heatbeat, Christina Novelli, Dipha Barus, DJ Winky, dan banyak lainnya. Resident DJ dari Equinox Club sendiri tentu tak akan mengecewakan Anda dengan sajian musiknya.

 

Mungkin banyak yang mengatakan Equinox Club memiliki first drink charge yang cukup tinggi, namun hal ini sepadan dengan keeksklusifan dan pelayanan yang diberikan untuk para pengunjungnya. Bila Anda mencari tempat untuk bersenang-senang yang aman namun tetap menawarkan pengalaman yang menyenangkan, Equinox Club merupakan tempat yang tepat.

 

Tak heran bila Equinox Club juga menarik para kaum ekspatriat yang ada di Jakarta. Dengan pilihan minuman beralkohol dan non alkohol yang banyak, dijamin Anda tidak akan menyesal menghabiskan malam Anda di sini. Have fun!

Scroll To Top