ID | EN

Bukti Bahwa di Jakarta Utara Juga Ada Tempat Hangout Seru

E-Bar di Jakarta Utara menawarkan tempat hangout perpaduan bistro, pub dan kafe berkonsep urban chic dengan berbagai minuman unik.

Kesibukan sehari-hari memang terkadang membuat siapa saja merasa penat hingga sangat membutuhkan hiburan. Jika Anda bekerja di kawasan Jakarta Selatan atau Jakarta Pusat mungkin sangat mudah menemukan tempat hiburan. Tapi bagaimana jika Anda berada di Jakarta Utara? Jangan khawatir! Di kawasan ini juga ada kok tempat hangout yang nyaman dan pastinya dapat menghilangkan rasa penat Anda. Adalah E-Bar yang merupakan perpaduan antara bistro, pub, dan kafe.

Sesuai dengan namanya, E-Bar lebih mengutamakan hidangan minumannya dibanding makanan. Jika Anda termasuk penggemar minuman beralkohol, cobalah memesan minuman unggulan di sini, yakni Firey E. Minuman ini sangat unik karena disajikan dengan api yang menyala di permukaan minumannya. Bagi penyuka cocktail, Sexy-E bisa menjadi pilihan untuk memuaskan tenggorokan.

Meski tempat ini tidak mengutamakan makanan, namun beberapa menu yang disediakan dijamin dapat menggugah selera makan Anda. Beberapa makanan yang ditawarkan juga ada yang unik, seperti E-Burger dan Honey Glazed Chicken.

E-Burger akan membuat Anda kewalahan, karena burger homemade ini memiliki berat yang mencapai hingga 150 gram, wow! Sedangkan Honey Glazed Chicken merupakan hidangan berbahan dasar daging ayam yang beratnya mencapai 800 gram.

Porsi yang sangat banyak ini tentunya tidak dapat Anda habiskan sendirian, ajaklah teman-teman Anda untuk menyantapnya sepulang kantor, dijamin seru! Untuk hidangan penutup, ada Brownies buatan sendiri yang cocok sebagai pelengkap minuman Anda.

Tempat nongkrong ini secara keseluruhan menyediakan 120 kursi yang terbagi menjadi dua area, outdoor dan indoor yang sama-sama menggunakan konsep urban and chic. E-Bar juga dapat dijadikan tempat bagi Anda yang ingin menyewanya untuk berbagai acara pribadi, karena pengaturan ruangan yang sangat fleksibel.

Untuk hari Jumat dan Sabtu, Anda juga akan dihibur oleh penampilan band akustik yang akan membawakan lagu-lagu hits saat ini.

Jadi bagi Anda yang berkantor di Jakarta Utara jangan bingung lagi mencari tempat hangout yang dapat hilangkan penat, E-Bar siap menjamu Anda!

Scroll To Top