ID | EN

Drink and Socialize at Social House

Social House, wine bar terlengkap di Jakarta Pusat.

Sudah menemukan tempat yang pas untuk melepas penat di akhir pekan? Jika belum, Anda bisa datang ke Social House. Lounge dan wine bar satu ini cocok bagi Anda yang suka menghabiskan libur akhir pekan dengan berkumpul bersama teman-teman. Baik untuk berdansa mengikuti alunan musik, menyantap makanan lezat atau sekadar duduk santai sambil menikmati minuman favorit Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/social.house/

Lounge dan wine bar modern dengan desain interior yang warm dan eye-catching ini memiliki sederet list koktail yang diracik oleh bartender handal, seperti Espresso Martini, Negroni, Cosmopolitan, Old Fashioned, French Kiss Martini dan Bramble. So, refreshing!

 

photo source: https://www.instagram.com/social.house/

Sederet minuman tersebut akan terasa lebih lengkap jika dikombinasikan dengan varian makanan lezat yang dibuat oleh chef berpengalaman. Mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup tersedia di sini, seperti 400 gr US Prime Rib Eye Chimicurri, Black Ink Fettuccini, Chicken Breast Fajitas, Mississippi Mud Cake dan Blueberry Ricotta Hot Cakes.

photo source: https://www.instagram.com/social.house/

Setiap hari juga ada menu The Big Breakfast, diskon 20% pukul 8 – 11 siang dengan menyertakan kartu nama. Ditemani oleh live music atau DJ performance yang seru, you will definitely enjoy your weekend here!

Scroll To Top