ID | EN

Hotel Bernuansa Jepang ini Cocok untuk Staycation

Delonix Hotel Karawang nyaman dengan nuansa Jepang.

Berencana untuk staycation bersama keluarga? Bosan di Jakarta tapi tidak ingin pergi jauh-jauh? Hotel yang satu ini patut untuk Anda kunjungi.

Delonix Hotel Karawang berada tak terlalu jauh dari Jakarta, hanya butuh waktu sekitar satu jam berkendara. Sesampainya di hotel ini Anda akan merasakan nuansa bak di Negeri Sakura.

Hotel Delonix menyediakan berbagai fasilitas yang cocok untuk staycation saat akhir pekan. Seperti adanya kolam renang, lapangan futsal, peminjaman sepeda, pusat kebugaran, tempat spa dan refleksi, serta yang paling menarik adalah ofuro (pemandian umum ala Jepang). Di sini Anda dapat berendam di kolam air panasnya yang didatangkan langsung dari pemandian air panas alami Ciater. Ofuro di Delonix semakin lengkap dengan adanya ruang sauna. Hotel juga memfasilitasi pebisnis dengan menyediakan 7 ruang rapat dan 1 ballroom.

Staycation belum lengkap jika tidak mencoba sajian yang dihidangkan di restoran hotel. Delonix Hotel Karawang memiliki 3 tempat bersantap, Restoran Sakana untuk Anda yang ingin mencicipi hidangan otentik Jepang, sarapan di Terrace Restaurant, atau menikmati teh sore di Miami Café.

Untuk kamarnya, Delonix menyediakan 205 kamar tamu yang tersebar di Garden Wing Tower dan Golf Wing Tower. Tipe kamar hotel dibagi menjadi Garden Wing Deluxe, Garden Wing Premier, Garden Wing Studio, Golf View Studio, Golf View Premier, Pool View Studio, dan Golf Wing Studio. Setiap kamar dijamin kenyamanannya karena dilengkapi AC, bathtub, kulkas, microwave, televisi, akses internet gratis, brankas, hair dryer, teko elektronik, dispenser, setrika dan mejanya, serta balkon dengan pemandangan taman yang teduh.

Harga menginap di Delonix Hotel Karawang cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp 700.000 per malam.

Scroll To Top