ID | EN

CoHaus, Coliving Paling Nyaman di Jakarta

CoHaus menawarkan kamar pribadi modern, apik, berperabotan lengkap, serta apartemen studio dan unit vila.

Bayangkan Anda bisa hidup dalam komunitas progresif di lokasi yang menginspirasi di seluruh dunia. Semua yang Anda butuhkan diatur di ujung jari Anda. Di properti mewah dan modern yang menawarkan banyak ruang bagi Anda untuk bersantai, bekerja, bermain, dan hidup bebas. Bersama dengan sekelompok pembuat perubahan yang berasal dari seluruh dunia, Anda akan merasakan jenis kehidupan yang berbeda.

Di mana yang Anda butuhkan adalah keberanian untuk melepaskan gaya hidup Anda yang lelah dan merangkul kemungkinan baru yang tak terbatas. Gaya hidup keterbukaan dan penerimaan saat mencari jiwa di oasis indah yang akan menyehatkan dahaga Anda akan petualangan. Itu lah yang akan Anda dapatkan selama tinggal di CoHaus.

 
Photo Source: Instagram @_cohaus

CoHaus menawarkan kamar pribadi modern, apik, berperabotan lengkap, serta apartemen studio dan unit vila. Ada beberapa kamar dan studio yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, antara lain Funk Studio with King Bed & Bathroom, Acoustic Private Suite, Hip Hop Studio with King Bed & Kitchen, Acoustic Family Suite 2-Bed Rooms, Indie Jazz Double Connecting Studio, dan Blues Private Villa dengan empat kamar di dalamnya.


Photo Source: Instagram @_cohaus

Selain menyediakan berbagai tipe kamar, CoHaus juga melengkapi diri dengan adanya ruang kerja yang nyaman, kolam renang yang menyenangkan dan lapangan bola basket. Anda juga dapat mengikuti berbagai kegiatan yang sering diadakan di sini. CoHaus meningkatkan cara masyarakat dalam memilih tempat tinggal. Dan yang paling penting adalah perasaan nyaman saat Anda melangkahkan kaki di hunian ini.

Website: www.cohaus.co


Top Photo Source: Instagram @_cohaus

Scroll To Top