ID | EN

Gemar Bermain Skateboard? Yuk, Gabung Senayan Skateboarders

Senayan Skateboarders, komunitas pecinta dan pegiat olahraga skate di Jakarta.

Belakangan ini, olahraga skateboarding kembali menjadi tren, bahkan sampai dipertandingkan pada Asian Games 2018 lalu. Di Jakarta sendiri, ada banyak komunitas para pemain dan pecinta olahraga skateboard, salah satunya Senayan Skateboarders.

 

photo source: https://www.instagram.com/senayanskate1/?hl=en

Berdiri sejak tahun 1994, Senayan Skateboarders menjadi salah satu perkumpulan papan luncur pertama di Jakarta. Namanya sendiri diambil dari lokasi tempat komunitas ini meluncur, kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Meski sempat dilarang untuk bermain di kawasan GBK karena alasan bisa merusak infrastruktur, lambat laun komunitas ini bisa bermain secara legal.

 

photo source: https://www.instagram.com/senayanskate1/?hl=en

Anggota Senayan Skateboarders sendiri sudah mencapai 30-an. Pelajar, mahasiswa bahkan pekerja kantoran yang senang dan cinta dengan olahraga skateboard bergabung di sini. Senayan Skateboarders mengadakan acara bermain bersama (kumpul-kumpul) dua kali satu minggu, mulai pukul 18.00 WIB. Hari Selasa di BSD Xtreme Park dan Kamis sore di Pintu 3 Stadion GBK.

Ingin bergabung bersama Senayan Skateboarders? Datang saja ke salah satu tempat, BSD atau GBK, bawa papan skate dan meluncur bersama!

Scroll To Top