ID | EN

Citra Cikopo, Untuk Staycation dan Outing Perusahaan Seru di Puncak

Jika Anda berencana menghabiskan libur akhir pekan di Puncak, Anda bisa memilih Citra Cikopo Cottages sebagai rumah sementara Anda.

Mendengar kata Puncak, Bogor, mungkin, yang terlintas di benak Anda kawasan pegunungan dengan udara yang sejuk, dan pemandangan yang memukau. Tak heran jika Puncak selalu menjadi tempat favorit warga Jakarta untuk melepas penat. Jika Anda berencana menghabiskan libur akhir pekan di kawasan ini, Anda bisa memilih Citra Cikopo Cottages sebagai tempat tinggal sementara Anda.

Terletak di Jalan Arion III No. 17, Desa Kopo Leuwimalang Km 77, Puncak- Cisarua, Citra Cikopo Hotel & Family Cottages adalah sebuah hotel dan resort asri dengan luas mencapai lima hektar. Penginapan ini memiliki desain yang artistik, dengan pemandangan menakjubkan  dan fasilitas menyenangkan.

Citra Cikopo yang berdiri sejak tahun 1997 ini semula ditujukan hanya untuk liburan keluarga. Namun, seiring berjalannya waktu, konsep itu pun berubah. Banyak perusahaan yang tertarik menginap untuk outing sekaligus meeting di sini. Hingga akhirnya, penginapan di Puncak ini mengembangkan konsepnya, agar bisa dinikmati keluarga yang ingin staycation maupun gathering perusahaan.

Untuk gaya arsitektur bangunan, Citra Cikopo Hotel & Family Cottages dibuat seolah menyatu dengan alam menggunakan bahan-bahan dan warna-warna natural. Bangunan berbentuk cottage atau bungalow dirancang sedemikian rupa mengelilingi taman asri yang luas. Sehingga pengunjung dapat melakukan aktivitas olahraga tanpa harus keluar dari area penginapan.


Photo credit: citracikopohotel.com

Adapun tipe-tipe cottage yang ditawarkan antara lain President Suites Cottage, cottage dua lantai dengan tiga kamar yang cocok untuk staycation keluarga; Mountain View Cottage, dengan pemandangan langsung ke Gunung Gede-Pangrango; Deluxe Cottage dengan enam twin beds; Superior, dengan dua kamar, satu double bed dan dua twin bed; Standard Mountain View, Standard; dan Mini Studio.

Seperti hotel dan resort umumnya, Citra Cikopo Hotel & Family Cottages pun menawarkan berbagai fasilitas menyenangkan seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, spa, pool bar, fitness centre, dua ruangan karaoke keluarga, restoran dua lantai dengan mountain view, dan taman atau tempat bermain untuk keluarga.


Photo credit: citracikopohotel.com

Tak sampai di situ, resort di Puncak ini juga menyediakan lahan untuk melakukan kegiatan outbond bagi perusahaan yang ingin mengadakan outing. Ada juga empat meeting room yang dapat menampung 30 – 150 pax untuk kebutuhan perusahaan. Lengkap sekali, bukan?

Top photo credit: citracikopohotel.com

Instagram: @citracikopohotel_puncak

Scroll To Top