ID | EN

Serunya Bioskop untuk Anak

Cinemaxx Junior, kini si Kecil bisa nonton bioskop sambil bermain.

Bila Anda suka mengajak anak untuk nonton bioskop, pastinya sering merasa repot dengan fasilitas bioskop yang kurang memadai untuk anak-anak. Belum lagi kalau anak rewel atau menangis, Anda harus mengajaknya keluar agar tidak mengganggu penonton yang lain. Nah, Cinemaxx Junior kini hadir untuk memanjakan anak-anak saat nonton bioskop.

Jangan membayangkan bioskop yang satu ini sama dengan bioskop umumnya, ya. Namun, Cinemaxx Junior menggabungkan dua hal yang paling disukai anak-anak, yaitu menonton dan bermain. Di dalam studionya pun terdapat dua buah perosotan untuk anak usia 3 hingga 10 tahun dengan kolam bola sebagai tempat mendaratnya. Tempat duduknya pun terdiri dari berbagai tipe, seperti bean bags, lounger, sofa bed, dan cinema seat biasa.

Saat film dimulai, lampu tidak akan dimatikan seperti bioskop orang dewasa. Melainkan hanya diredupkan saja dan volume suaranya diatur agar tidak terlalu keras dan anak-anak pun dapat tetap nyaman dalam menonton. Sambil menunggu film dimulai, anak-anak bisa bermain di wahana yang disediakan di luar studio bioskop.

Wahana yang tersedia antara lain Flying Fox, Giant Trampoline, Ball Pit, Multi-story Climbing Trees, Cocoon Spinners, Wall-O-lla, Sliding Pole, Music Spinning Balls, Drawing Wall, dan Toddler Area.

Jangan khawatir karena film yang ditayangkan di sini pun telah dipilih, yaitu film yang seru, menyenangkan, dan tentunya mendidik untuk anak-anak. Saat ini Cinemaxx Junior baru tersedia di Lippo Karawaci dan akan melakukan ekspansi ke wilayah lainnya.

Selama masa promosi, tiket Cinemaxx Junior hadir dengan harga Rp100.000,- per orang. Berminat untuk mengajak anak Anda ke sini?

Scroll To Top