ID | EN

Cicipi Shabu Shabu Sehat ala Shanghai di Dolar Shop

Makan shabu-shabu di kawasan Gajah Mada dengan beragam pilihan saus!

Kalau Anda bosan dengan shabu-shabu yang sudah umum, bagaimana dengan mencicipi shabu-shabu ala Shanghai? Nah, tak perlu jauh-jauh ke Tiongkok karena pengalaman makan yang satu ini bisa Anda temukan di Dolar Shop.

Resto yang terletak di kawasan Gajah Mada ini adalah resto franchise langsung dari Shanghai yang menyajikan santapan shabu-shabu tanpa bahan penyedap rasa atau MSG. Cocok untuk Anda yang ingin makan secara sehat.

Anda juga tak perlu khawatir rasanya akan hambar, karena Dolar Shop menyediakan 20 jenis saus pelengkap yang bisa Anda mix sesuai selera seperti saus kacang, saus Thailand, dan saus barbeque. Wow!

Di Tiongkok sendiri, Dolar Shop sudah menjadi favorit dan memiliki 45 cabang di kota-kota besar. Walaupun demikian, semua makanan di Dolar Shop Gajah Mada ini halal, lho.

Bahan yang digunakan pun mostly homemade seperti mi dan baksonya. Hmmm… Ditemani kelezatan yang sebegitu menggugah selera, Dolar Shop juga bisa menjadi tempat meet up Anda para pebisnis di ruangan VIP-nya, lho.


Photo source: http://dolarshop.co.id

Cara menyantap shabu-shabu di sini sedikit berbeda dengan resto lainnya, karena setiap orang akan mendapat pot-nya masing-masing. So, Anda bisa dengan bebas memesan apa saja untuk Anda sendiri.

Pertama, pilih varian rasa supnya mulai dari original, tonik, tonik jamur, tonik ikan, kari, ikan spesial, tomat, ikan pedas sampai sup pedas dengan harga mulai dari Rp24.000,- sampai Rp35.000,-.

Untuk isiannya, bisa memilih menu bakso halus seperti bakso cumi Australia, bakso sapi keju, dan bakso spesial, ataupun menu bakso cincang seperti bakso sotong cincang spesial dan bakso daging udang cincang.

Kalau Anda pecinta daging, Dolar Shop menyediakan beragam pilihan daging ayam, sapi, dan kambing. Yang recommended, Anda perlu mencoba daging sapi Australia yang diiris tipis maupun tebal, pundak daging kambing, Ribeye Wallumba, atau Sirloin Wallumba dengan kisaran harga Rp79.000,- sampai Rp168.000,-. Ada juga daging sapi Jepang yang ditawarkan dengan harga Rp1.060.000,-, lho!

Sajian laut juga disediakan untuk Anda pecinta kepiting, tiram, ataupun ikan salmon. Jangan lupa untuk memesan pilihan sayuran dan jamurnya juga, ya.

Photo source: Instagram (@dolarshop.resto)

Anda juga tak akan bosan kalau misalnya ingin datang lagi ke sini untuk memesan menu lainnya, seperti menu Mongolian BBQ, nasi goreng, dan mi goreng.

Untuk minuman, pilihannya mulai dari jus, kopi, teh, dan soft drink. Tutup waktu bersantap Anda dengan Melon with Sago, Mango Pamelo, atau Gelatin Avocado. Hmmm… Lengkap, kan? It’s like, you better go spend your dollar to eat at Dolar Shop!

Scroll To Top