ID | EN

A Delicacy of Family’s Steak Time

Willie Brothers Steakhouse, kelezatan steak dengan saus spesial di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat.

A new steakhouse is coming to town! Willie Brothers Steakhouse hadir sebagai pilihan tempat menyantap steak di Jakarta Barat. Yup, restoran yang berdiri sejak 14 April 2016 ini membawa konsep affordable family steakhouse untuk Anda yang ingin bersantap sajian Western bersama keluarga tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Tempat ini juga menyediakan area bermain khusus anak-anak yang aman dan menyenangkan bagi Anda yang membawa si kecil Desain interior yang dirancang homey dengan dominasi interior kayu dengan warna cokelat gelap dan dipadu dengan warna putih ini, membuat momen bersantap Anda menjadi lebih intim.

Di beberapa sudut, terdapat juga sofa berwarna biru gelap dan susunan pajangan lukisan yang menambah kesan vintage. Dengan total 150 seats dengan kapasitas 130 orang di area non-smoking dan 20 orang di area smoking, Willie Brothers Steakhouse juga dihiasi dengan dinding garden yang semakin mempermanis ruangan.


Photo source: Alinear doc.

Nah, menu apa yang diunggulkan oleh Willie Brothers Steakhouse? Anda harus mencoba premium grill wagyu-nya! Yang favorit di sini adalah Sirloin Wagyu dan Wagyu Rib Eye Steak yang bisa Anda pilih jenis kentang dan sausnya.

Willie Bro (nama panggilan dari resto ini) juga memperkenalkan saus andalan sebagai menu pendamping steak, yakni Asian House Sauce yang diolah secara khusus dengan bahan-bahan rahasia dan diproses selama lebih dari 48 jam! Terbayang, kan, betapa orisinil rasa yang dihasilkan?

Rasa saus ini sekilas seperti garlic butter yang biasa disajikan di atas steak di restoran Western pada umumnya. Tetapi Anda akan juga merasakan sensasi saus ala Jepang dan rasa kaldu sapi yang kuat. Such a unique taste combination!

Selain steak dan berbagai menu Western, Willie Bro juga menyediakan menu Asian Delight, seperti Wagyu Fried Rice dan Sweet & Hot Spicy Ribs Soup. Specialty dining seperti German Platter pun ada. Tak lupa ada kids menu yang siap menambah keceriaan si kecil. Yuk, coba steak house baru yang satu ini!

Scroll To Top