ID | EN

Chill Out dalam Segarnya Suasana Hause Rooftop

Kafe dan bar rooftop seru di kawasan Setiabudi.

Tak punya alasan untuk pulang cepat selepas ngantor di kawasan Setiabudi? Anda perlu mendatangi Hause Rooftop untuk melepas penat dari hectic-nya pekerjaan. Berlokasi di lantai 6 MD Place Tower 2, Hause Rooftop akan menyambut Anda dengan konsep kafe dan bar yang eco-friendly.

Hause menyediakan dua area yakni indoor dan outdoor. Area indoor dikemas dalam interior bergaya rustic modern dengan ornamen dekorasi yang artsy nan antik. Di area outdoor-nya, Anda bisa merasa fresh dengan banyaknya tanaman pot yang merupakan koleksi dari owner Hause Rooftop sendiri. Mulai dari tanaman herbs sampai bunga bisa ditemukan di sini. Terbayang, kan, segarnya herbs yang baru dipetik, disajikan bersama makanan ataupun minuman Anda? Lihat cuplikan interior Hause Rooftop dalam video di bawah ini.


Video source: YouTube (Hause Rooftop)

Menu yang dibawakan Hause Rooftop memang menggunakan bahan-bahan segar dan menyehatkan, baik untuk makanan sampai cocktails. Cobalah cocktails spesial dari Hause seperti Gardener’s Wife yang merupakan campuran vodka, triple sec, buah semangka segar, pepper, dan chili padi; Suntory Matehi yakni campuran whiskey Suntory, Angostura bitters, dan orange zest; atau Kyuri Delight yang merupakan campuran wine, kayu manis, rosemary, dan buah musiman, Tentunya minuman ini bisa membuat Anda tak merasa guilty saat menenggaknya, ya? Hause juga menyediakan koleksi minuman beralkohol lainnya. Anda bahkan bisa menemukan Single Malt, Japanese Malt, dan Bear Hug yang merupakan perpaduan buah dengan liquor.


Photo source: http://www.hausemade.com

Kalau Anda tidak minum alkohol, jangan khawatir akan kehabisan pilihan karena Hause Rooftop bekerjasama dengan Giyanti Coffee Roastery, Burgreens, Kaya Tea Organic, dan Dama Almond Milk. Tak heran bila Anda bisa menemukan menu makanan dan minuman andalan dari nama-nama tersebut di sini. Tersedia juga olahan minuman teh dari Hause, jus, infused water, dan Vitamine (minuman non-alkohol spesial racikan Hause).

Bagi Anda yang ingin bersantap brunch atau lunch, Hause juga memiliki paket spesial. Jadi, siap-siap saja untuk merasakan segarnya ambience Hause Rooftop.

Scroll To Top