ID | EN

Channeling Your Inner Hip Hop Soul with FLAVS

FLAVS, konser hip hop, soul, dan R&B tanggal 8 - 9 Oktober 2020 di Istora Senayan.

FLAVS merupakan festival musik hip hop, soul, dan R&B yang siap memanjakan para hip hop mania. Acara yang semula akan digelar pada 4 -5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta ini ditunda menjadi 8 – 9 Agustus 2020 sehubungan dengan pandemik COVID-19. 

Festival bergenre urban yang menjadi pionir ini dibesut oleh promotor kenamaan, Dyandra Promosiondo. Dalam situs resminya, https://flavs.id/ mengumumkan barisan fase pertama, kedua, dan ketiga seperti Fade2Black, Iwa K, Maliq & D’Essentials, T-Five, Ras Muhammad, Tuan Tigabelas, Adrian Khalif, Matter Mos, Gamaliel, Dekat, Imaniar, RAMENGVRL, Teza Sumendra, Yura Yunita, Souljah, Saykoji, Marcell, NEO, Jemima hingga Glenn Fredly.

Selain menampilkan musisi Tanah Air, FLAVS 2020 juga menghadirkan empat musisi internasional, yakni Tyga, Harry Mack, Azelia Banks dan Lil Pump. Meski early bird ticket seharga Rp1.300.000 (2 day pass) sudah laku terjual, masih tersedia presale seharga Rp1.500.000, dan general admission seharga Rp1.700.000 (2 day pass).

FLAVS juga akan menampilkan banyak komunitas penggerak hip hop dalam area festival, Downtown Cypher Area yang akan dimeriahkan oleh beatbox, freestyle rapper, breakdance, streetballers, skateboards & BMX riders, DJ showcase serta live painting graffiti. Untuk informasi dan pembelian tiketnya bisa langsung Anda lihat di sini!

Scroll To Top