ID | EN

Caramello Sugar-Waxing Shop, Waxing Nyaman Harga Terjangkau

Caramello Sugar-Waxing Shop, waxing dengan bahan alami dan harga ramah di kantong.

Bagi kebanyakan perempuan, waxing merupakan sebuah kebutuhan. Apalagi yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk menghilangkan unwanted hair di rumah. Nah, salah satu tempat waxing nyaman dan terjangkau ini ada di kawasan Kemang, namanya Caramello Sugar-Waxing Shop.

photo source: www.instagram.com/caramellowaxing/

Memasuki ruangan, staf yang ramah akan menyambut kedatangan Anda. Setelah mengisi buku tamu, Anda akan diantar menuju bilik-bilik perawatan. Dominasi warna merah dan biru di dalam bilik perawatan yang lapang dan terang terlihat begitu memanjakan mata.

 

photo source: www.instagram.com/caramellowaxing/

Harga treatment di Caramello mulai dari Rp40.000 untuk upper lip hingga Rp650.000 untuk full body. Menariknya lagi Caramello memiliki promo Loyalty Stamp Card dan Gift Voucher. Setiap treatment minimal Rp100.000, Anda akan mendapatkan satu buah stamp. 10 buah stamp yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan satu treatment gratis.

photo source: www.instagram.com/caramellowaxing/

Selain harganya yang terjangkau, Caramello menjanjikan karamel waxing alami tanpa bahan pengawet, sehingga aman digunakan di bagian-bagian sensitif bahkan dapat dimakan. Meski tidak terlalu besar, tempat higienis, nyaman dan therapist terlatih membuat Anda tidak ragu untuk datang kembali.

Scroll To Top