ID | EN

Mencicipi Hidangan Autentik Prancis di Emilie French Restaurant

Varian hidangan Prancis di tempat yang cantik.

Ingin mencicipi hidangan khas Prancis? Anda bisa mampir ke Emilie French Restaurant yang terletak di Senopati. Bangunan dua lantai yang menjadi lokasi restoran ini sudah terlihat seperti rumah penduduk yang ada di Prancis. Eksterior yang cantik juga didukung oleh desain interior yang minimalis dan elegan. Walaupun restoran ini khas Prancis, namun desainer interiornya berasal dari tanah air kita sendiri.


Photo source: Instagram (@emilierestaurant)

Makan di sini Anda wajib mencicipi menu Le Boeuf, yakni striploin wagyu dengan saus peppercorn dan makanan pendamping yang bisa Anda pilih sendiri. Satu menu ini bisa untuk dua orang lho! Atau ada juga menu Perancis yang mewah yakni Le Foie Gras Poêlé, adalah hati angsa panggang yang disertai dengan caramelized pear dan spiced cake khas Perancis yaitu Crumbled Pain d’Epice. Walaupun namanya terdengar asing, namun rasanya pasti membuat ketagihan! Anda juga bisa menikmati pilihan wine unggulan di sini. Menu di Emilie French Restaurant ini akan selalu diperbarui setiap musimnya agar bahan-bahan yang menjadi bintang pada tiap musim tersebut dapat tersajikan pada para pelanggan.

Photo source: http://www.tripadvisor.com

Restoran ini cocok bagi Anda yang ingin merayakan hari spesial seperti ulang tahun, anniversary, ataupun Christmas dinner yang sebentar lagi menghampiri. Atmosfir yang nyaman dan juga friendly pastinya akan membuat suasana menyantap hidangan di sini terasa nikmat. Untuk makan di sini Anda harus menyiapkan dompet yang cukup tebal, karena untuk hidangan full course dengan wine bisa dihargai mulai dari Rp1.200.000 sampai Rp2.000.000 untuk dua orang. Namun, daripada jauh-jauh ke Prancis lebih baik ke sini saja. Tertarik untuk mencoba?

Scroll To Top