ID | EN

Sajian Pastry dan Cake Berkualitas di Chicory European Patisserie

Ingin menikmati cake dan pastry berkualitas? Ke sini saja!

Di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ada satu tempat yang bisa Anda datangi untuk menikmati aneka pastry dan cake-nya yang berkualitas. Tempat ini bernama Chicory European Patisserie. Dari luar, bangunan yang tidak terlalu besar ini terlihat simpel dengan warna batu bata merah yang dihiasi dengan beberapa tanaman hijau.

 
Photo source: Instagram (@chicorypatisserie)

Melangkah ke dalam, nuansa Eropa klasik yang homey sangat terasa. Disambut dengan pelayanan yang ramah, Anda akan serasa berada di rumah sendiri. Di dalamnya, tempat ini hanya menyediakan beberapa meja dan kursi sederhana yang tidak terlalu banyak. Aneka pastry dan cake yang dipajang di etalasenya akan langsung memanggil Anda dengan tampilannya yang menarik.

 
Photo source: Instagram (@chicorypatisserie)

Mulai dari tart, ginger cake, profiterole, éclair, serta aneka pastry seperti croissant dan danish siap untuk menjadi pengisi perut Anda. Selain itu, ada juga homemade sandwich yang tak kalah nikmat. Salah satu favoritnya adalah Bresaola della Valtellina, yakni sandwich dengan German Rye Bread yang berisi air dried beef dari Lombardy Italia, keju ricotta, daun arugula, dan roasted pepper. Dijamin akan bikin ketagihan, deh!

 
Photo source: Instagram (@chicorypatisserie)

Ada juga berbagai menu lainnya yang bisa dinikmati untuk sarapan, seperti Wholemeal Pancake, Scotch Egg on Stout Chili Beans, dan Classic Omelette. Untuk minumnya, Anda bisa menikmati berbagai kopi seperti Ristretto, Espresso, Macchiato, Cappuccino, hingga Espresso Tonic. Bagi Anda yang tidak suka minum kopi, jangan khawatir karena ada juga minuman non kopi seperti Seasonal Hot Chocolate, Lavender Lemonade, Coconut Water with Kaffir Lime, Fresh Orange Juice, soda, dan air mineral. Selamat menikmati!

Scroll To Top