ID | EN

Buat Kuku Anda Terlihat Cantik di Dandelion Salon

Dandelion Salon tawarkan nail art cantik.

Bukan rahasia bahwa tiap wanita suka dimanjakan. Dari blow out rambut yang menakjubkan hingga pijatan yang memanjakan, tidak ada yang lebih baik selain memanjakan diri dengan sedikit “me time”. Musim panas kali ini memang terasa lebih panjang, untuk itu Anda membutuhkan sesuatu yang lebih meriah, seperti kuku-kuku yang mencuri perhatian. Mungkin ada sebagian dari Anda yang belum terbiasa dengan nail art, tetapi setelah mengunjungi salon kecantikan serba ada satu ini, Anda pasti ketagihan ingin mencobanya lagi.

Salon kecantikan yang nyaman adalah tempat yang sempurna untuk para wanita, dengan kursi merah muda yang mewah dan seniman kuku dengan selera yang luar biasa. Gaya manikur dan pedikur mereka yang stylish dan kuat, cenderung tidak berlebihan tanpa hiasan 3D yang terkesan aneh di kuku. Dengan desain memukau yang sangat modern dan dapat dikenakan di hari-hari kerja, Dandelion mengkhususkan diri pada manikur bercorak holografis, seperti Anda membayangkan kelap-kelip unicorn, angkasa biru yang dalam, dan rose gold yang muncul begitu cantik.


Photo Source: @dandelionwaxingid

Salah satu yang harus Anda coba di sini adalah Blue Aurora Celestial, gel mencolok yang digunakan dapat bertahan lebih dari tiga minggu. Jika Anda tidak begitu menyukai warna holografik, jangan khawatir! Staf terampil di sini juga dapat memberikan tekstur abstrak yang tetap terlihat menarik, warna-warna marmer, emas perak dan kuku-kuku berlapis krom yang nampak keren. Untuk mendapatkan inspirasi yang sempurna, lihatlah Instagram Dandelion untuk melihat apa lagi yang keindahan untuk kuku Anda yang mereka tawarkan.

Masih belum cukup? Salon all-in-one ini juga menawarkan waxing, brow shaping, ekstensi bulu mata dan bahkan underarm whitening. Semua itu tersedia untuk Anda yang ingin tampil cantik di musim panas ini.

 

https://dandelion-id.com/home

Scroll To Top