ID | EN

Tempat Spesial Sesuai Pilihan Anda

Satu pilihan untuk Anda yang sedang mencari resto di Senopati.

Sebuah bistro bergaya Perancis ikut memeriahkan daftar kafe terpilih di Senopati sejak bulan Juni 2014 lalu. Branché, yang berarti up to date dalam bahasa Perancis, bisa menjadi pilihan Anda untuk sekedar nongkrong ataupun bersantap spesial dengan orang tercinta. Kombinasi interior dengan furnitur kayu gelap, lantai semen berwarna abu-abu, hiasan lampu gantung dan anak tangga bernuansa metalik, memberikan suasana maskulin modern pada bistro ini namun tetap terasa homey di beberapa sudut.


Photo source: Instagram (@branchebistro)

Dengan bangunan tiga lantai yang tampak minimalis dilengkapi atap yang desainnya terinspirasi dari Menara Eiffel, Branché menyediakan berbagai pilihan tempat yang bisa Anda pertimbangkan. Di lantai pertama, Anda akan disambut dengan area bar dan area makan non smoking berkapasitas 40 orang. Untuk tempat makan smoking area berada di lantai dua, lengkap dengan balkon bernuansa lovely berkapasitas 30 orang. Di lantai ini juga terdapat dua ruang VIP indoor dengan kapasitas dan fungsi berbeda. Atau, Anda bisa memilih bersantap dengan suasana rooftop di lantai tiga. Anda juga bisa menyewa ruangan untuk merayakan acara ulang tahun ataupun acara lainnya di ruangan yang juga terdapat di lantai teratas ini.

 


Photo source: Instagram (@branchebistro)

Bagaimana dengan hidangannya? Tak perlu khawatir, Branché menyediakan beragam menu makanan, minuman, sampai cocktails yang patut Anda coba. Sebut saja salah satu hidangan andalan Branché, Chicken Au Vin, hidangan ayam ala Perancis yang disajikan dengan saus red wine dan mashed potato. Sebelumnya, Anda bisa mencoba Prawn Cocktail Salad sebagai pembuka. Untuk desserts, Anda bisa pilih Butterscotch Pannacotta atau Molten Dulche de Leche dengan saus karamel dan es krim vanila. Jika memungkinkan, coba juga menu cocktail favorit di Branché Bistro yaitu Langur Noir, terdiri dari campuran susu segar, rum, butterscotch liqueur, pisang, bubuk vanila, dan es krim vanila. Tempting, right?

Scroll To Top