ID | EN

Bintaro Plaza Residences - Apartemen Ekslusif di Kawasan Bintaro

Hunian di tengah kota satelit.

Tahun ini, Bintaro memiliki apartemen pertamanya yang terletak di dalam kawasan Bintaro Jaya. Bintaro Plaza Residences direncanakan terdiri dari dua tower, hingga saat ini baru satu tower yang sudah berdiri dan sudah habis terjual. Lokasi Bintaro Plaza Residenes cukup strategis, bersebelahan dengan Bintaro Plaza, dekat dengan stasiun commuter line Pondok Ranji dan juga akses tol BSD maupun bandara.

Tipe apartemen yang dipasarkan saat ini terdiri dari apartemen studio, apartemen dengan satu kamar tidur, dan apartemen dengan dua kamar tidur. Walaupun jalan di depan apartemen cukup ramai, dapat dipastikan bahwa pengamanan di apartemen ini cukup baik karena terdapat CCTV 24 jam dan dapat terlihat juga personil keamanan berjaga di dalam area apartemen. 

Dengan mengusung tema modern concept design serta fasilitas seperti kolam renang dan function room, tidak heran jika tower pertama Bintaro Plaza Residences dapat terjual habis dengan cepat. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai apartemen ini, silahkan kunjungi show unit mereka di lantai 2 Plaza Bintaro Jaya. Atau, Anda juga bisa menghubungi kontak apartemen pada kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top