ID | EN

Hotel Unggulan di Jakarta Timur

Best Western Premier The Hive dilengkapi fasilitas jempolan.

Semakin mudah menemukan hotel berkualitas di berbagai sudut kota Jakarta. Salah satunya adalah Best Western Premier The Hive. Hotel bintang 5 di Jakarta Timur ini berada di lokasi yang strategis, tepatnya di Cawang Business District, dengan posisi di antara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Best Western Premier The Hive hanya berselang 20 menit menuju Kelapa Gading, sedangkan Bandara Halim Perdanakusuma dapat dijangkau hanya dalam 10 menit berkendara. Hotel ini juga dekat dengan area perbelanjaan, kawasan perkantoran, pusat pemerintahan, dan kawasan industri.

Hotel strategis ini sendiri berada di gedung Tamansari The Hive. Anda harus menuju bagian belakang Gedung tersebut untuk menuju lobi hotel. Lobinya sendiri berada di lantai 5 gedung The Hive. Setibanya di lantai 5, Anda akan disambut lobi hotel yang menawan. Desainnya simple dengan interior menyerupai sarang lebah, dan motif-motif heksagonal yang ternyata merupakan logo dari Best Western Premier The Hive. Saat menunggu di lobi, Anda bisa menikmati welcome drink atau camilan yang disediakan.


Photo Source: @bwpthehive

Menyediakan 191 kamar dan suite yang ditata apik, Best Western Premier The Hive menawarkan kenyamanan bagi pelancong bisnis ataupun wisatawan dengan desain modern dan kontemporer, dengan pemandangan kota. Mulai dari Superior hingga Junior Suite, setiap kamar dihiasi interior modern dengan lukisan artistik yang memancarkan suasana santai dan hangat. Kamar luas yang dilengkapi dengan fasilitas internasional tersedia untuk memanjakan Anda selama menginap. Semua kamar berukuran besar dan dilengkapi dengan segala kenyamanan, seperti tempat tidur berkualitas, lantai kayu, Wi-Fi gratis dan TV LED, serta suite spektakuler dengan jendela menampilkan pemandangan yang spektakuler.

Untuk para pebisnis, Best Western Premier The Hive menyediakan ruangan yang cocok untuk semua jenis fungsi. Ada juga pusat bisnis 24 jam, restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional, lounge bergaya, spa mewah, dan gym modern. Untuk tamu yang mencari kenyamanan dan konektivitas dengan fasilitas mumpuni, Best Western Premier The Hive adalah pilihan terbaik.

Scroll To Top