ID | EN

Bersantai Sambil Nonton Pertandingan Olahraga di Aphrodite Bar

Mencari tempat nobar seru? Check it out!

Salah satu cara untuk melepas penat dari kegiatan sehari-hari adalah dengan menyesap minuman favorit. Apalagi bagi Anda yang suka menonton pertandingan olahraga, akan lebih menyenangkan kalau bisa nobar alias nonton bareng dengan teman-teman lainnya. Ada satu tempat di mana Anda bisa nobar sambil menikmati minuman, nih, namanya Aphrodite Bar.

 

Jangan khawatir soal tidak kebagian spot nonton yang enak, karena Aphrodite Bar menyediakan banyak TV dan layar besar yang diletakkan hampir di setiap sudut bar. Belum lagi dilengkapi dengan sound system yang memadai, dijamin Anda akan seru-seruan, deh, di sini. Aphrodite Bar juga menyediakan dua meja biliar yang bisa melengkapi hobi olahraga Anda.

 

Kalau Anda merasa lapar, langsung saja pesan makanan untuk mengisi perut Anda. Di sini, Anda memiliki pilihan makanan internasional mulai dari camilan hingga makanan berat. Misalnya saja ada pilihan Corn Nachos, Hot Lamb Samosa, Country Potatoes, atau Homemade Mini Spring Roll untuk Anda yang tidak ingin banyak makan. Untuk makanan beratnya, ada pilihan Spicy Chicken Curry, Beef Cashew Nuts, Nasi Goreng Kambing Aphrodite Style, Chicken Parmigiana with Fettucine, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tentu akan mudah dijangkau dari manapun. Sports bar yang satu ini juga menjadi favorit para kalangan ekspatriat untuk berkumpul. Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke sini. Have fun at Aphrodite Bar!

Scroll To Top