ID | EN

Satu Tempat untuk Bersantai Sambil Menikmati Musik

JK7, bar yang menawarkan kenyamanan bersantai lewat hiburan menarik berupa live music, DJ dan meja biliar.

Bagaimana pekan Anda sejak kembali beraktivitas setelah libur Lebaran? Jika sudah merasa penat, Anda bisa santai sejenak dulu, nih, di salah satu bar yang terletak di Kemang: JK7. Bar yang dulunya bernama Basement Café atau The Rock Café ini merupakan bar yang memiliki konsep live music dan DJ. Jadi, sambil menikmati minuman favorit, Anda juga bisa ikut bernyanyi atau sekedar mendengarkan musik yang bisa membuat Anda merasa santai.

 
Photo source: http://www.swiss-belhotel.com

Nuansa bar yang didominasi oleh warna hitam dan oranye ini menyuguhkan kenyamanan untuk Anda yang berkunjung. Pilihan sofa atau tempat duduk bar stool sama-sama akan membuat Anda betah di sini.

 

Tidak hanya musik yang mainstream, Anda bisa menikmati berbagai jenis musik yang dimainkan di sini seperti slow rock, jazz, dan banyak lainnya. Tersedia juga meja biliar untuk menambah kesenangan Anda saat berkunjung ke sini.

 
Photo source: http://www.swiss-belhotel.com

Untuk datang ke JK7, akan lebih menyenangkan bila Anda mengajak teman-teman Anda untuk bersenang-senang bersama. Sudah siap menghabiskan malam Anda di JK7?

Scroll To Top