ID | EN

Beristirahat Santai & Nyaman di Hotel Le Meridien

Dijamin nyaman dan rileks saat bermalam di sini.

Hotel merupakan salah satu akomodasi yang paling banyak dibutuhkan oleh para traveler. Jakarta merupakan kota yang banyak didatangi turis asing maupun lokal. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir saat mengunjungi Kota Metropolitan yang satu ini. Karena di sini begitu banyak pilihan hotel yang menawarkan fasilitas yang memadai dan membuat para tamunya nyaman untuk beristirahat. Seperti salah satunya Hotel Le Meridien yang berada di jantung kota, tepatnya di daerah Sudirman. Hotel bintang lima ini dilengkapi dengan ballroom, swimming pool, restoran, toko kue, dan juga bar and lounge.


Photo source: Instagram (@lemeridienjkt).

Bila Anda lapar dan ingin makan hidangan Mediterania dan Asia, kunjungilah La Brasserie yang menyajikan buffet menu. Atau bila ingin menikmati hidangan eksotis ala Lebanon, Anda bisa mengunjungi Al Nafoura yang kental dengan suasana Timur Tengah. Sedangkan untuk hidangan pencuci mulut, Le Rendezvous merupakan toko kue yang menyajikan berbagai sajian pastry. Siap-siap saja lidah Anda dimanjakan dengan sajian berbagai pastry-nya yang enak-enak. Hmm, yummy!

Nah, kalau ingin santai sejenak sambil mendengarkan musik di sini, Anda bisa melangkahkan kaki ke Tiga Puluh Music yang merupakan bar and lounge. Dijamin Anda akan merasa santai dan nyaman menginap di hotel ini. Karena Hotel Le Meridien selalu mengedepankan kepuasan dan juga kenyamanan bagi para tamunya. Tertarik untuk menginap di sini?

Scroll To Top