ID | EN

Berburu Bahan dan Peralatan Kue Lengkap di Toko Rossy

Toko Rossy menyediakan bahan baku dan alat membuat kue terjangkau.

Sering kesulitan mencari bahan baku dan peralatan untuk membuat kue kering? Kini, tak perlu bersusah payah membeli beberapa bahan baku di beberapa toko bahan kue. Di satu tempat ini, Anda bisa menemukan semua bahan baku dan peralatan yang Anda butuhkan.

Toko Rossy yang berlokasi di Jakarta Pusat ini sudah cukup ternama, tidak sedikit bakery dan pastry enthusiasts sengaja datang, mencari bahan baku maupun alat untuk membuat kue. Berbagai alat dan bahan baku tersedia cukup lengkap di sini.

photo source: https://www.instagram.com/rossy_bakery_supplier/?hl=en

Untuk bahan, seperti butter, pasta dan perasa, bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Begitu pula dengan alat, ada loyang kue berbagai ukuran, alat dekorasi kue impor, kemasan berbagai ukuran berbeda-beda, semuanya dibanderol dengan harga terjangkau.

Toko yang buka mulai pukul 8.30 hingga 16.30 WIB ini tak jarang diserbu pembeli yang berbelanja dalam jumlah banyak. Itu sebabnya, Anda wajib datang lebih awal agar bisa leluasa berbelanja.

Toko Rossy juga membuka kursus membuat kue dan masak dengan harga tak kalah terjangkau, mulai dari Rp500.000, seperti kursus yang diadakan bersama Chef Cessar tanggal 10 – 13 Desember 2018. Informasi lebih lanjut mengenai Toko Rossy maupun jadwal kursus dapat dicek di sini.

Scroll To Top