ID | EN

Puluhan Tahun Memberikan Ragam Solusi Perbankan

Bank Central Asia, bank swasta terbesar di Indonesia menawarkan berbagai macam solusi perbankan untuk individu, perusahaan hingga investor.

Mendengar nama Bank Central Asia atau yang lebih dikenal dengan nama BCA, pastinya sudah tidak asing lagi, bukan? Bank swasta terbesar di Indonesia ini telah berdiri sejak tahun 1957. Sehingga di tahun 2017 ini, BCA telah menginjak usia yang ke-60. Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar, yakni Djarum.

 

Memiliki jutaan nasabah, BCA menawarkan berbagai macam solusi perbankan baik untuk individu, antar perusahaan, hingga investor. Mulai dari produk simpanan, kartu kredit, fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan yang lengkap, layanan cash management, bank asuransi, bank garansi, fasilitas ekspor impor, fasilitas valuta asing, hingga perbankan elektronik.

 

Puluhan tahun melayani para nasabah, BCA terus menjalankan salah satu misinya yakni dengan memahami beragam kebutuhan nasabah serta memberikan layanan finansial yang tepat untuk para nasabah. Berbagai produk, CSR, dan layanan nasabah tak henti-hentinya diberikan secara maksimal. Tidak heran bila BCA dipercaya oleh para nasabahnya.

Scroll To Top