ID | EN

Banyak Spot Foto Instagramable di Taman Potret Tangerang

Taman Potret menjadi alternatif wisata keluarga murah meriah di Tangerang dengan berbagai spot foto dan pasar jajanan di dalamnya.

Mau ke mana libur akhir pekan kali ini? Belum ada rencana? Bagaimana kalau berkunjung ke Taman Potret Tangerang? Di taman ini ada banyak spot yang dapat memuaskan para pecinta foto selfie dan OOTD. Taman Potret pun menjadi altenatif wisata keluarga murah meriah di Tangerang.

Di kawasan Cikokol, Tangerang terdapat beberapa taman kota yang dibangun di pertigaan jalan dan lokasinya saling berhadapan. Jadi, jika Anda sudah puas mengunjungi satu taman, Anda hanya perlu berjalan kaki saja untuk mengunjungi taman lainnya. Taman Potret sendiri merupakan taman tematik berisi spot foto yang Instagramable.


Photo Source: Instagram @tangerangkota

Spot foto favorit pengunjung di taman ini seperti patung wanita menari, replika kapal pinisi, patung kuda nil, tulisan I Love TNG, dan masih banyak lagi. Suasana di Taman Potret pun juga sangat asri dengan pepohonan rindang dan aneka tanaman bunga yang membuat taman menjadi teduh dan asri.

Ruang Terbuka Hijau yang diresmikan tahun 2015 ini berada di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, persis di samping mal TangCity. Selain foto-foto, di sini Anda juga bisa memanjakan lidah dengan berbagai kuliner lezat yang dijajakan di Pasar Jajanan Taman Potret. Semakin menarik karena di taman ini juga disediakan fasilitas Wi-Fi gratis. Weekend ini yuk main ke Taman Potret!

 

Top Photo Source: Instagram @tangerangkota

Scroll To Top