ID | EN

Back to the 90s with This Unique Bar

Duck Down, unique bar with 90's stuffs in Senopati.

Masih mencari tempat yang pas untuk berakhir pekan? Anda bisa datang ke bar yang ada di kawasan Senopati ini. Duck Down Bar yang terletak di Soho Building ini tengah ramai digandrungi muda-mudi Jakarta. Duck Down sendiri berada di bawah naungan Biko Group bersama Beer Garden dan Beer Hall. Apa yang membedakan Duck Down dengan dua bar tersebut?

 

photo source: bikogroup

Begitu masuk, Anda akan menemukan poster band 90-an dengan visual atraktif yang sangat menarik, seperti Red Hot Chili Pepper, Pixies dan Nirvana menghias dinding Duck Down.  Meski minim cahaya, lampu-lampu kecil yang menghiasi bagian bar serta neon lights berhasil menyulap suasana Duck Down semakin menarik dan tentunya Instagrammable.

 

photo source: traveloka.com

Jika datang sendiri, bisa pilih area bar, namun jika datang bersama teman-teman bisa memilih sofa yang lebih santai dan nyaman. Duck Down siap mengajak Anda bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan. Mulai dari RnB, Hip Hop hingga EDM, semuanya langsung membuat badan ingin bergoyang sepanjang malam.

 

photo source: zomato.com

Meski varian makanan yang ditawarkan tidak banyak, Waffle Fries dan Hotdog, namun porsinya cukup mengenyangkan dan cocok disantap dengan minuman apapun yang Anda pesan. Sebelum datang, Anda wajib melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama akhir pecan karena Duck Down tidak pernah sepi pengunjung. Have a fabulous weekend, fellas!

Scroll To Top