ID | EN

Aryaduta Lippo Village untuk Bisnis Bisa, Staycation juga Oke

Aryaduta Lippo Village menawarkan 191 kamar yang sangat ideal untuk para pebisnis ataupun wisatawan.

Satu lagi hotel di Tangerang yang ideal untuk berbagai keperluan Anda, Aryaduta Lippo Village. Hotel bintang 5 ini telah menjadi salah satu tujuan akomodasi yang disukai pelancong dari luar Jakarta, terutama mereka yang berada di kawasan Lippo Karawaci Township.

Selain lokasinya yang tak terlalu jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, kawasan Lippo Village telah mendapatkan banyak apresiasi karena trotoarnya yang ramah pejalan kaki. Dari hotel, Anda pun dapat menjangkau Aryaduta Country Club dan Imperial Golf Club, ataupun pusat hiburan dan lifestyle terbaru, Maxxbox dengan mudah.

Aryaduta Lippo Village menawarkan 191 kamar yang sangat ideal untuk para pebisnis, wisatawan, ataupun mereka yang menggabungkan keduanya. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu kamar Deluxe, Signature, Cabana Deluxe, Cabana Suite, Business Suite, Signature Suite, Executive Suite, dan Aryaduta Suite. Semua kamar menyuguhkan pemandangan yang menawan.


Photo Source: Instagram @aryadutalippovillage 

Kamar jenis cabana sangat cocok untuk Anda yang ingin staycation. Seperti Cabana Deluxe yang memiliki akses langsung ke kolam renang dan patio pribadi di kebun tropis Aryaduta Lippo Village. Sementara Cabana Suite telah dilengkapi teras pribadi di kebun tropis, ruang santai dan kamar tidur terpisah. Suasananya yang tenang, jauh dari hiruk-pikik kota akan membuat Anda jatuh cinta oleh kamar ini.

Salah satu fasilitas menarik di Aryaduta Lippo Village adalah pilihan tempat bersantap, di mana Anda dapat menikmati berbagai hidangan khas Asia hingga masakan barat. Ada lima tempat bersantap yang bisa Anda pilih, The Gardenia, Palm Cafe, Lounge Bar, RJ Sport Bar & Grill, serta Laguna Bar.

Selain tempat bersantap, Aryaduta Lippo Village juga menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap, seperti Aryaduta Country Club, Spa & Massage, gym, hingga kolam renang dan kebun tropis yang menyenangkan. Tak hanya itu, hotel ini juga menyediakan venue untuk berbagai kegiatan seperti konferensi, hingga resepsi pernikahan, baik yang berkonsep indoor ataupun outdoor.

 
Photo Source: Instagram @aryadutalippovillage

Untuk menginap di Aryduta Lippo Village, tarifnya berkisar mulai Rp 784 ribu – Rp 2,6 juta. Hotel bintang 5 di Tangerang ini juga sering memberikan promo menarik. Anda bisa follow Instagram atau cek di situs web mereka untuk melihat promo yang ditawarkan. Weekend ini menginap di sini yuk!

Instagram: @aryadutalippovillage
Website: www.aryaduta.com

 

Top Photo Source: Instagram @aryadutalippovillage

Scroll To Top