ID | EN

5 Alasan Anda Harus ke Sushi Tei

Menikmati berbagai macam pilihan sushi di Sushi Tei.

Photo by Mahmoud Fawzy on Unsplash

Siapa yang tidak tahu ketenaran restoran Jepang, Sushi Tei? Sejak tahun 2003, Sushi Tei mulai menanjak perlahan tapi pasti, dimana awalnya hanya beberapa gerai di Jakarta. Kini restoran ini sudah menyebar hingga ke Pulau Bali. Namun apa yang membuat Sushi Tei menjadi begitu populer? Ini dia alasannya.

Kuliner Jepang Rasa Indonesia

Walaupun memiliki label masakan Jepang namun cita rasa bumbu dan variasi masakan sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan oleh ragam menu kreatif dengan bahan-bahan bumi asli dari Indonesia. Contohnya jika di Jepang Anda akan lebih banyak menemukan sushi yang mentah di Indonesia Anda akan menemukan salmon yang dibakar lalu dibalut dalam nasi dan rumput laut.

Dekorasi Elegan yang Nyaman

Saat berada di setiap restoran Sushi Tei Anda akan menemukan sensasi kenyamanan bersantap. Selain karena konsep rumah makan Jepang asli yang diterapkan juga karena penataan ruang yang diatur sedemikian rupa untuk memberikan kesan elegan dan nyaman. Contohnya dengan adanya ruang lounge, ruang VIP dan sushi bar yang modern.

 
Photo by Vinicius Benedit on Unsplash

Keamanan Pangan Terjaga

Sushi Tei adalah restoran yang memiliki sertifikasi akan makanan yang sehat dan sudah melalui berbagai tes uji keamanan makanan seperti melakukan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point). Sehingga Anda tidak perlu takut dengan kualitas bahan-bahan dan cara memasaknya. Semuanya sudah dijamin berkualitas dan dalam pengawasan yang ketat.

Harga Bersaing

Walaupun terlihat seperti restoran mewah namun harga yang ditentukan Sushi Tei sendiri sebenarnya pantas dikatakan bersaing dengan restoran lainnya. Pasalnya dengan kualitas makanan dan pelayanan tinggi harga yang diterapkan masih tergolong layak dan masuk di akal.

Menu Inovatif dan Variatif

Di Sushi Tei Anda tidak akan sekadar menemukan menu sushi saja. Sushi Tei justru menawarkan menu kuliner Jepang yang lengkap. Mulai dari makanan pembuka ala Jepang seperti salad sashimi hingga makanan penutup seperti taiyaki (sejenis es krim berbentuk ikan). Begitu pula makanan utamanya. Mulai dari paket sushi, ramen, udon, bento hingga sashimi. Menu-menu tersebut pun melalui proses adaptasi dengan budaya Indonesia. Sehingga terasa begitu cocok untuk masyarakat Indonesia dengan khazanah kuliner yang bertolak belakang.

Scroll To Top