ID | EN

Apartemen Eksklusif di kawasan Elit Jakarta

Oakwood Suites La Maison, serviced apartment mewah di Selatan Jakarta.

Semakin banyak pusat bisnis yang dibangun, semakin menjamur pula hunian mewah yang siap memenuhi setiap kebutuhan Anda. Salah satunya adalah Oakwood Suites La Maison Jakarta, hunian eksklusif di kawasan elit Jakarta Selatan yang menawarkan 80 unit apartemen dengan interior minimalis modern serta peralatan canggih untuk memudahkan aktivitas harian Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/oakwoodlamaisonjakarta/

Dari 80 unit yang tersedia, Anda bisa memilih Two-Bedroom Executive Apartment, Two-Bedroom Suite, Three-Bedroom Executive Apartment dan Three-Bedroom Suite. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, mesin cuci dan pengering, kamar mandi dengan bathtub, TV dengan channel Internasional, akses internet hingga brangkas. Lengkap, bukan?

 

photo source: https://www.instagram.com/oakwoodlamaisonjakarta/

Puluhan apartemen yang terbagi menjadi dua dan tiga kamar tidur milik Oakwood Suites La Maison Jakarta menawarkan kenyamanan lewat pelayanan berkualitas. Lingkungan apartemen eksklusif ini juga memungkinkan setiap kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik, seperti akses mudah menuju supermarket dan restoran yang ada di lantai bawah apartemen.

 

photo source: https://www.instagram.com/oakwoodlamaisonjakarta/

Selain itu, Oakwood Suites La Maison Jakarta siap memanjakan Anda dengan fasilitas tambahan, meliputi kolam renang, fitness center, executive lounge, meeting room, area bermain anak, layanan laundry serta keamanan yang terjaga dengan adanya CCTV dan security selama 24 jam.

 

photo source: https://www.instagram.com/oakwoodlamaisonjakarta/

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Oakwood Suites La Maison Jakarta, Anda bisa menghubungi melalui kolom info and contact detail yang tertera. Oakwood Suites La Maison Jakarta, perfect second home to unwind.

Scroll To Top