ID | EN

Hotel dekat Monas dengan Harga Terjangkau

Amazing Kutardja Hotel, penginapan dekat Monas dengan harga terjangkau.

Pasca Asian Games 2018, Monas tetap menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jakarta. Jika tidak ingin repot menaiki kendaraan umum menuju Monas, Anda bisa memilih Amazing Kutaradja Hotel sebagai penginapan strategis yang lokasinya hanya berselang 10 menit dari Monas.

photo source: booking.com

Selain cocok untuk leisure traveller, Amazing Kutaradja Hotel juga cocok untuk business traveller. Pasalnya, hotel bintang 3 ini menyediakan fasilitas meeting dan event spaces sekaligus lokasi strategis untuk memudahkan para pebisnis melakukan berbagai kebutuhannya. Dari Stasiun Kereta Api Gondangdia, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,40 km saja, sehingga berpergian dengan kereta api sangat mudah.

photo source: booking.com

56 kamar yang ditawarkan mulai dari Rp300.000-an per malam dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk memudahkan sekaligus memanjakan masa inap Anda. Mulai dari AC, Wi-Fi gratis, TV LCD hingga layanan kamar selama 24 jam. Belum puas dengan mengunjungi Monas saja? Anda juga bisa melepas penat dengan mengunjungi Taman Ismail Marzuki dengan berjalan kaki. Di malam hari, Anda bisa mencicipi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang terkenal seantero Jakarta atau Restoran Trio yang menyajikan berbagai macam Chinese food lezat sejak tahun 1974.

Scroll To Top