ID | EN

Barbershop Hits di Kemang Favorit Kawula Muda

Alexander, barbershop lengkap dengan harga terjangkau.

Barbershop yang buka sejak 2012 lalu ini bisa jadi referensi menarik bagi Anda yang mencari tempat pangkas rambut dengan pelayanan berkualitas, suasana unik dan harga terjangkau. Berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 8, Alexander Barbershop, menyediakan beragam layanan, mulai dari gunting, cukur kumis dan janggut serta pijat. Menariknya lagi, Anda dapat menikmati suasana vintage era 70-an sambil menikmati teh atau kopi yang disajikan.

Bagi pecinta potongan rambut klasik, Alexander menjadi pilihan yang sangat ideal. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa mencoba potongan rambut lain masa kini atau yang sesuai dengan keinginan.

Barber-nya yang ramah tentu membuat Anda tidak segan bertanya dan meminta pendapat tentang potongan rambut yang cocok dengan karakter wajah dan pribadi. Dijamin tidak akan merasa kecewa, karena barber berpengalaman di Alexander dijamin bisa memenuhi keinginan Anda. Untuk tarif, Alexander mematok harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari Rp60.000-an untuk jasa pangkas lengkap dengan pijatan memanjakan di kepala dan bahu.

 

Scroll To Top