ID | EN

Affordable Choice for Smart Travelers

Lemo Hotel, hotel bujet pilihan di Gading Serpong.

Berada di lokasi yang strategis, Lemo Hotel bisa menjadi pilihan pebisnis yang sedang mencari penginapan dengan harga terjangkau di kawasan Gading Serpong. Lemo Hotel berada di kawasan bisnis strategis Gading Serpong yang diakui sebagai salah satu pusat ekonomi berpotensi di Jabodetabek.

 

photo source: https://www.instagram.com/lemohotels/

Akses transportasi pun sangat mudah karena Lemo Hotel bisa dijangkau menggunakan commuter line (turun di Stasiun Rawa Buntu) dan juga berjarak 15 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

photo source: https://www.instagram.com/lemohotels/

Tipe kamar di Lemo Hotel dibagi menjadi empat, yakni Deluxe Suite Room, Deluxe Room, Superior Queen Room dan Superior Twin Room. Dengan desain minimalis dan modern, kamar-kamar nyaman tersebut tentunya akan membuat Anda betah bermalam di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/lemohotels/

Di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas esensial yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun pelancong, seperti pendingin ruangan, meja kerja, koneksi Wi-Fi, brankas, dapur kecil (khusus untuk Superior Suite Room), microwave, mesin pebuat kopi dan teh, televisi, telepon, lemari pendingin dan kamar mandi pribadi dengan hot shower.

 

photo source: https://www.instagram.com/lemohotels/

Sedangkan fasilitas lainnya yang juga bisa Anda nikmati adalah Aloha Terrace Bar & Café, rooftop pool, Quale Coffee + Eatery, co-working space dan tujuh ruang pertemuan yang bisa jadi tempat untuk menjamu rekan bisnis. Keamanan hotel ini pun terjaga dengan adanya CCTV dan petugas keamanan 24 jam. Hotel bintang 3 ini dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp420.000 per malam. Such a best deal, right?

Scroll To Top