ID | EN

Rumah Kedua di Selatan Jakarta

Aditya Mansions, serviced apartement di kawasan Kebayoran Baru dengan ambience tropikal unik untuk mempermudah aktivitas harian.

Setiap orang pasti memiliki kesibukan masing-masing, apalagi jika tinggal di Ibu Kota. Hiruk pikuk kota menjadi suatu hal yang biasa dihadapi setiap harinya mulai dari kondisi jalanan hingga pekerjaan yang bisa membuat lelah. Nah, untuk bersantai dengan suasana tempat tinggal yang baru, Anda bisa merasakannya dengan menginap di Aditya Mansions.

Serviced apartment yang satu ini menawarkan penginapan mewah dengan ambience tropikal yang unik. Masih terletak di kawasan utama Kebayoran Baru, nuansa tenang dan taman hijau yang tersedia di sini akan memanjakan mata dan membuat Anda bersantai sejenak dari aktivitas sehari-hari. Belum lagi didukung dengan pelayanan yang ramah dari para staf yang siap membantu kapanpun Anda membutuhkan bantuan.

Photo source: http://www.adityamansion.com

Aditya Mansions menawarkan 66 unit serviced apartment yang dibalut desain modern dengan sentuhan tropis dan warna-warna earth tone. Dari unit-unit tersebut Anda bisa memilih dari tiga tipe yang ditawarkan, yakni One Bedroom, Two Bedroom, dan Three Bedroom.

Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur lengkap, kamar mandi dengan bathtub, TV 32 inci dengan channel internasional, akses internet, brankas, dan generator untuk pembangkit listrik cadangan dalam keadaan darurat. Lengkap, ya?

Apalagi jika Anda menginap di sini sudah tidak perlu membawa pernak-pernik tambahan seperti alat makan, alat masak, ataupun handuk, karena semuanya sudah tersedia di sini. Anda hanya tinggal memilih saja mau unit dengan satu kamar, dua kamar, atau tiga kamar.

Photo source: http://www.adityamansion.com

Selain fasilitas tersebut, Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas kolam renang, area barbekyu, area bermain anak, fitness center, ruang sauna, ruang multifungsi, arena tenis meja, biliar, layanan laundry, serta keamanan yang terjaga dengan adanya security dan CCTV 24 jam.

Memasuki area apartemennya saja sudah membuat lupa bahwa Anda masih berada di Ibu Kota. Penataan furnitur yang apik juga akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tiap unit di Aditya Mansions bisa Anda sewa minimal satu bulan.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi Aditya Mansions melalui kolom info and contact detail di bawah ini. So, are you ready to choose Aditya Mansions for your second home?

Scroll To Top