ID | EN

A Wide Array of Flavoured Soju at HUGO

HUGO, soju bar lengkap dan murah di PIK.

Soju, minuman beralkohol yang terkenal di Korea Selatan, selain bisa ditemukan di swalayan Korea juga bisa Anda nikmati di beberapa bar di Jakarta, salah satunya HUGO bisa Anda temukan di Pantai Indah Kapuk.

 

photo source: zomato.com

Bagi yang masih asing dengan minuman beralkohol satu ini, Soju terbuat dari beras dengan kandungan alkohol cukup tinggi, 20 – 45%. Di samping beras, biasanya terdapat bahan tambahan atau bahkan bahan pengganti beras, seperti gandum, ubi jalar atau tapioka. Soju memiliki aroma dan rasa yang lebih manis dibanding vodka.

 

photo source: https://www.instagram.com/hugosoju.pik/?hl=en

Selain menyediakan original soju, seperti Baram, Chamisul dan Chumcurum, HUGO juga memiliki flavoured soju dengan dua pilihan rasa, light dan strong. Light flavoured soju cocok dinikmati bagi Anda yang tidak terlalu menyukai rasa pahit soju. Sementara strong flavoured soju disebut-sebut memiliki rasa lebih kuat dibanding flavoured soju di tempat lain.

 

photo source: zomato.com

Pilihan makanannya pun tak kalah beragam, bahkan HUGO menyediakan makanan khas Indonesia yang cocok dipadukan dengan pahitnya soju, seperti Sop Buntut dan Babi Sambal Matah dengan rasa pedas pas di lidah, dijamin buat ketagihan.

 

photo source: https://www.instagram.com/hugosoju.pik/?hl=en

HUGO menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin minum soju sambil menikmati musik. Menjelang akhir pekan HUGO akan memanjakan kedatangan Anda dengan line up DJ ternama yang siap memainkan lagu-lagu terkini.

Scroll To Top