ID | EN

A Little Pampering at Martha Tilaar Salon Day Spa

Martha Tilaar Salon Day Spa hadir dengan sederet perawatan unggulan terjangkau.

Mobilitas harian yang cukup tinggi terkadang membuat Anda ingin segera melakukan relaksasi. Guna mengendurkan saraf yang tegang, spa pun menjadi pilihan banyak orang. Bingung menemukan tempat pelayanan relaksasi yang tepat? Martha Tilaar Salon Day Spa bisa menjadi tujuan yang tepat.

Sejak tahun 2012, Martha Tilaar Salon Day Spa senantiasa memberikan pelayanan maksimal. Terbukti dengan keandalan therapist-nya yang dibekali pengetahuan lengkap mengenai berbagai jenis perawatan yang ditawarkan, hal tersebut tentu menambah kualitas dari Martha Tilaar Salon Day Spa.

photo source: www.marthatilaarspa.com

Untuk menyempurnakan kenyamanan Anda selama relaksasi, Martha Tilaar Salon Day Spa memberikan perhatian khusus pada detail dan pencahayaan di setiap ruang perawatannya. Layaknya galeri seni, bangunan 3 lantai ini dilengkapi dengan sentuhan kayu jati yang terlihat begitu elegan.

Meski terlihat sama dengan tempat spa lain, Martha Tilaar Salon Day Spa menawarkan beberapa perawatan unggulan, salah satunya Dewi Sri Spa Body Bliss. Perawatan ini begitu diminati karena khasiat yang ditawarkan. Perpaduan minyak cendana, mawar, melati, kenanga dan ekstrak padi dipercaya mampu menyegarkan, mengencangkan, sekaligus mencerahkan kulit. Selain perawatan tubuh, Martha Tilaar Salon Day Spa juga menawarkan perawatan rambut, wajah, tangan, dan kaki sesuai kebutuhan Anda.

photo source: www.marthatilaarspa.com

Informasi lebih lanjut mengenai Martha Tilaar Salon Day Spa dapat Anda cek melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Selamat relaksasi!

 

Scroll To Top