ID | EN

3 Klinik Kecantikan ini Tawarkan Perawatan Tanpa Rasa Sakit

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit mulus, bebas jerawat, dan glowing. Berikut ini Alinear Indonesia akan membagikan 3 klinik kecantikan yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit bersih bercahaya.
Photo by karelys Ruiz on Unsplash
 
Menghilangkan jerawat kini bukanlah perkara sulit. Di Jakarta banyak klinik-klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk menghilangkan jerawat tanpa meninggalkan bekas dan rasa sakit dengan bantuan teknologi mutakhir. Di mana sajakah klinik tersebut? Ini dia pilihannya!
 
1. Miracle Aesthetic Clinic
Klinik kecantikan yang satu ini menawarkan terapi menggunakan laser fractional yang mampu mengatasi jerawat tanpa rasa sakit hingga menghilangkan bekas-bekasnya. Terapi ini juga tidak akan merusak jaringan di sekitar area wajah yang diterapi.
 
Miracle menyarankan untuk berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum melakukan terapi. 30 menit sebelum terapi dimulai, wajah akan dioleskan krim anestesi. Lalu sinar laser akan dipaparkan pada bagian wajah yang berjerawat dan bekerja langsung pada area tersebut. Hasil dari terapi ini akan nampak setelah melakukan tiga hingga empat kali perawatan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.200.000,- hingga Rp 1.800.000,-.
 
 
2. My Click House
Klinik estetika ini menawarkan facial acne removal, yakni perawatan yang dapat menghilangkan jerawat dengan bantuan alat yang mampu mengubah cahaya menjadi energi panas. Cara kerjanya dengan menempelkan alat tersebut ke wajah dan akan memancarkan panas pada permukaan kulit hingga mematikan bakteri di dalam jerawat.
 
Facial ini berlangsung selama 45 menit dan idealnya dilakukan selama enam sesi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Satu kali perawatan dikenakan harga Rp 500.000,-.
 
3. ZAP
Perawatan untuk menghilangkan jerawat yang ditawarkan ZAP bernama Facial Rejuvenation. Terapi ini cukup singkat, durasinya yakni hanya selama 10 menit saja. Prosedurnya pun sederhana, setelah wajah dibersihkan, wajah akan dibalurkan lapisan gel yang berfungsi sebagai perantara antara wajah dan sinar laser. Tidak ada rasa sakit sedikit pun. Terapi ini juga berguna untuk mengurangi pigmentasi agar wajah menjadi lebih cerah. ZAP mematok Facial Rejuvenation dengan harga Rp 1.900.000,-. Sudah tahu mau pilih yang mana?
Scroll To Top