ID | EN

3 Alasan untuk Memilih Pomelotel sebagai Akomodasi Anda

Pomelotel, cocok untuk bisnis dan liburan di Kuningan, Jakarta Selatan.

Meskipun banyak akomodasi yang ditersedia di Jakarta, Anda tidak perlu bingung untuk memilih satu yang nyaman saat hendak datang ke ibu kota. Ada tiga alasan mengapa Anda harus memilih Pomelotel Patra Kuningan sebagai rumah kedua selama di Jakarta. Check this one out!

1. Lokasi Strategis

photo source: https://www.instagram.com/pomelotel_jakarta/

Lokasi bukanlah hal yang perlu Anda khawatirkan selama menginap di Pomelotel Patra Kuningan. Sebagai salah satu poin yang wajib diperhatikan sekaligus dipertimbangkan saat memilih akomodasi untuk berbisnis maupun berlibur di Jakarta, Pomelotel dapat Anda jumpai setelah menempuh perjalanan selama 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Hotel yang terletak di Segitiga Emas Jakarta ini memudahkan kebutuhan maupun hiburan Anda. Gedung perkantoran, berbagai kedutaan asing, beberapa pusat perbelanjaan seperti Kuningan City, Mal Ambasador, Lotte Shopping Avenue dan Kota Kasablanka, bisa Anda akses dengan mudah dari hotel.

2. Kenyamanan Maksimal

photo source: https://www.instagram.com/pomelotel_jakarta/

Tidur yang nyenyak merupakan satu dari sekian banyak hal yang dijamin oleh Pomelotel Patra Kuningan. Selama menginap, Anda dijamin akan merasakan kenyamanan maksimal saat tidur di salah satu dari total 157 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yakni Superior dan Pomelotel Suite. Mulai dari matras yang nyaman, bantal yang empuk, dan tak ketinggalan seprai lembut menjadi hal sederhana yang bisa membuat Anda ingin kembali lagi menginap di lain kesempatan.

3. Fasilitas Lengkap

photo source: https://www.instagram.com/pomelotel_jakarta/

Selain kamar, berbagai fasilitas yang memadai tentu membuat masa inap Anda bersama Pomelotel semakin berkesan. Anda bisa menikmati beberapa perawatan tubuh yang memanjakan seperti traditional massage, aromatherapy massage, body scrub, body mask atau full body treatment selama 90 menit yang dikemas dalam kenyamanan dan kemewahan di Cantik Ayu Spa.

Untuk para petualang rasa, Anda bisa menuju Pomelo Café yang terletak di lobi hotel dengan beragam hidangan lezat khas Indonesia, Asia, dan Western cocok untuk dinikmati saat sarapan, makan siang maupun makan malam. Terakhir, jika Anda ingin menikmati pemandangan kota dari ketinggian, bisa langsung menuju Rooftop Terrace ditemani pilihan minuman menyegarkan sehingga waktu bersantai Anda semakin berkesan. Well, tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Pomelotel Patra Jakarta sebagai akomodasi Anda selanjutnya, ya?

Scroll To Top