ID | EN

Solusi Kecantikan yang Mengutamakan Keamanan

ZAP Clinic tawarkan ragam perawatan kecantikan multifungsi dengan harga terjangkau dan mengutamakan keamanan.

Melakukan perawatan kecantikan bagi para wanita dinilai sangat penting. Sebab, hal ini dapat membantu mereka agar selalu dapat tampil cantik dan lebih percaya diri. Untuk bisa mendapatkannya, para wanita ini biasanya memilih pergi ke klinik kecantikan.

Di tengah menjamurnya klinik kecantikan di Jakarta, tak mudah memang menemukan klinik yang terpercaya, Tapi tenang! ZAP Clinic bisa Anda andalkan untuk urusan menjaga penampilan wajah.

Mengapa ZAP? Karena klinik kecantikan ini sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Misalnya, untuk perawatan face toning yang menggunakan teknologi laser. Seluruh prosedur ‎laser dilakukan oleh dokter berpengalaman di bawah pengawasan ketat dari ZAP dan konsultan medik.

Perawatan ini membantu Anda memperbaiki masalah kulit di lapisan dermis. Karena tidak memerlukan prosedur bedah, maka relatif aman dan minim risiko, tidak menimbulkan rasa nyeri dan tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Face toning merupakan perwatan multifungsi, yang juga dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak di wajah, memudarkan flek, mengencangkan kulit, menyamarkan kerutan halus, serta mengurangi jerawat dan bekasnya.

Perawatan ini hanya berlangsung sekitar lima menit dan dengan biaya yang sangat terjangkau, yakni Rp199.000,- dalam sekali treatment.

Photo Source: http://zapclinic.com

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif biasanya hanya akan timbul kemerahan ringan dalam waktu singkat. Setelah perawatan, Anda dapat langsung mengenakan kosmetik kembali.

Selain face toning, ZAP Clinic juga menghadirkan berbagai produk untuk menunjang kepercayaan‎ diri, seperti ZAP Beauty Cream, Brightening Cream, Facial Wash, dan Lip Blush.

Scroll To Top