ID | EN

Restoran Langganan Party Decoration di Pakubuwono

Mencari resto untuk didekorasi? Ini tempatnya!

Mencari restoran dengan view elegan sekaligus sweet dan homey? Dilengkapi dengan adanya kolam renang outdoor, Wyl’s Kitchen bisa menjadi pilihan Anda. Restoran yang bertempat di Veranda Hotel Pakubuwono ini ternyata baru berdiri sejak 20 Mei 2015 lho. Dengan interior yang didominasi warna putih, tak heran restoran ini sering dijadikan tempat perayaan bridal shower, baby shower, birthday party, ataupun perayaan dengan party decoration lainnya. Nama Wyl’s Kitchen sendiri diambil dari nama koki restoran ini, Chef William.

Photo source: Instagram (wyls_kitchen)

Restoran yang memang menjadi spot sarapan pengunjung Veranda Hotel ini menonjolkan konsep hidangan Indonesia yang dikemas secara modern. Untuk hidangan pembuka, Anda bisa mencoba Squid Roll Char-Kway, cumi goreng cincang bumbu rempah yang disajikan dengan saus wijen. Untuk hidangan utama, pesanlah Squid Ink Grilled Rice with Assorted Seafood Satay, yaitu nasi bakar yang dibungkus daun pisang, dilengkapi dengan tiga macam sate seafood. Yang unik, nasi bakar ini berwarna hitam karena dibumbui dengan tinta cumi.

Untuk penutup, Anda perlu mencoba Flourless Chocolate Cake. Wyl’s Kitchen juga menyediakan menu Western seperti pasta, pizza, burger, dan steak. Cobalah Tenderloin Steak Cream Truffle, daging tenderloin panggang yang dilengkapi dengan mushroom truffle, asparagus, lobak merah, Brussels sprout, krim, dan kentang. Yummy!

Scroll To Top