ID | EN

We The Fest 2016 – Satu Acara untuk Beragam Musisi Favorit

Summer festival tahunan yang diramaikan oleh musisi lokal maupun internasional.

Kapan lagi Anda bisa menikmati pertunjukan musisi ataupun penyanyi favorit dalam 1 acara bersamaan? Behold! Karena Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, dan The 1975 akan menghibur Anda di We The Fest 2016.

We The Fest adalah summer festival tahunan yang membawakan tema musik, seni, fashion, dan food yang diselenggarakan oleh Ismaya Live. Bertempat di Parkir Timur Senayan pada tanggal 13-14 Agustus 2016, masih ada lagi musisi internasional ataupun lokal yang akan tampil di We The Fest selain yang telah disebutkan.

Beberapa di antaranya adalah The Temper Trap, Breakbot, Ryan Hemsworth, CL, Alina Baraz, Dream Koala, Sam Feldt, Hermitude, dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat selengkapnya di media online We The Fest melalui info and contact detail di bawah ini.


Video source: YouTube (Ismaya TV)

Tak lupa, musisi Indonesia seperti Sheila On 7, Naif, Sajama Cut, Adhitia Sofyan, Trees & Wild, Barasuara, dan lain-lain juga turut memeriahkan acara ini. Masih tersedia tiket presale kategori GA (General Admission) dimulai dari harga Rp750.000,- per hari, atau Rp1.125.000,- untuk dua hari sekaligus.

Tersedia juga kategori V.I.B (Very Important Banana) dengan harga mulai dari 1,25 juta rupiah per hari atau 2,25 juta rupiah untuk dua hari sekaligus. Harga yang tertera berikut sudah termasuk pajak 25%, ya. Untuk info lebih lanjut, langsung saja menghubungi We The Fest. Don’t miss it!

Scroll To Top