ID | EN

Trainstation Studio, Fitness Studio yang Paling Mengerti Perempuan

Trainstation Studio hadir untuk menjawab segala kebutuhan perempuan dalam berolahraga.

Apakah Anda termasuk perempuan yang masih angin-anginan dalam berolahraga? Apa yang membuat Anda kadang ingin, kadang enggan berolahraga? Tentunya selain karena malas, biasanya perempuan juga butuh sesuatu yang dapat membangun mood mereka untuk berolahraga. Kalau begitu, Anda harus datang ke studio fitness satu ini. Dijamin mood berolahraga Anda langsung naik. Loh, kok bisa? Bisa, karena Trainstation Studio hadir untuk menjawab segala kebutuhan perempuan dalam berolahraga.

Studio olahraga yang baru berumur sekitar satu tahun ini bisa Anda temukan di Jalan Suryo No.5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu founder-nya mungkin sudah tidak begitu asing, yaitu Chantal Della Concetta. Ya, wanita cantik ini dulunya merupakan seorang news anchor di salah satu TV swasta nasional. Dirinya kini ternyata lebih suka dan memilih menggeluti dunia olahraga.

Dengan moto We Train, We Run The World, Trainstation Studio dibangun atas niat tulus untuk membuat tempat yang bahagia dan menyenangkan bagi semua perempuan dari segala usia, mulai dari anak-anak, ibu hamil, ibu yang baru melahirkan, sampai kelas untuk usia lanjut. Studio ini didedikasikan untuk perempuan yang ingin sehat dan bahagia sekaligus. Studio kebugaran ini membedakan diri dengan memberikan suasana yang nyaman dan program khusus untuk membuat orang-orang dari semua tingkat kebugaran dapat memperoleh manfaatnya.

Masuk ke dalamnya, Anda akan dibuat kagum oleh interior yang didominasi warna pink, sangat berbeda dengan studio olahraga lainnya. Ada banyak spot menarik untuk Anda yang suka foto-foto. Penggunaan warna pink, karena warna ini sangat identik dengan perempuan. Dan saat ini banyak sekali perempuan yang menyukai tempat-tempat Instagrammable. Jadi, mereka bisa berfoto-foto ria sebelum mulai berolahraga.


Photo Source: @disfel

Sebagai studio kebugaran khusus perempuan, Trainstation ingin membuat setiap perempuan yang datang merasa nyaman. Itu lah mengapa studio ini memiliki ruang ganti yang dibuat menyerupai salon, lengkap dengan meja rias, cermin, pengering rambut, catok rambut, parfum, penghapus make up dan amenities lainnya yang biasa dibutuhkan perempuan.

Uniknya lagi, fitness studio ini juga menjual tumblr-tumblr lucu, perlengkapan olahraga dan pakaian olahraga yang sangat fashionable. Trainstation Studio juga menyediakan kids corner untuk para ibu yang harus membawa serta anaknya. Anak-anak pun bisa menunggu sang ibunda yang sedang workout di sini tanpa merasa bosan.

Trainstation Studio menawarkan beberapa jenis kelas workout yang bisa Anda ikuti, di antaranya Pink TRX, Inferno Hot Pilates, Cheeky Kettlebells, Pink Sliders, Muay Thai, BARRE, Zumba, Boxing, Pound Fit, dan kelas terbaru mereka Methaphysics. Studio olahraga ini tidak menyediakan kelas private, namun, ada kelas Zumba Gold untuk older ladies, dengan gerakan yang lebih sederhana.

Jika Anda menginginkan studio olahraga khusus perempuan, Trainstation Studio adalah pilihan yang tepat. Suasananyna nyaman, fasilitasnya lengkap, dan lokasinya pun strategis. Anda bisa follow Instagram @trainstation_studio, untuk mengetahui jadwal kelas workout atau acara-acara seru yang diadakan Trainstation Studio.

 

Website: www.trainstation-studio.id
I
nstagram: @trainstation_studio

Scroll To Top