ID | EN

Hotel Ideal Bagi Para Simple Urban Explorer

THE BnB Jakarta Kelapa Gading memiliki konsep urban budget menyasar traveler yang memiliki intensitas tinggi dalam urusan perjalanan, baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur.

Bukan hal yang sulit mencari hotel di kawasan Kelapa Gading, baik untuk berbisnis maupun berlibur. Kawasan ini telah diramaikan oleh banyak pilihan hotel. Namun ada satu hotel yang cukup menarik perhatian, namanya THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Kelapa Gading dianggap sebagai lokasi yang pas untuk para simple urban explorer. Pusat bisnis, belanja, kuliner, hiburan, hingga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat diakses dengan mudah. Itu sebabnya THE BnB Kelapa Gading menyasar kalangan traveler yang memiliki intensitas tinggi dalam urusan perjalanan, baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur.

Hotel dengan konsep urban budget ini memiliki moto “Sleep Well, Pay Less". Sleep Well memiliki arti bahwa THE BnB Jakarta Kelapa Gading menyediakan kamar tidur yang fungsional dengan suasana modern minimalis dan kelengkapan tempat tidur berkualitas . Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, sandal kamar, sikat gigi, brankas, TV LCD dengan saluran internasional, WiFi gratis, international power outlets, serta meja kerja.

Sedankan Pay Less berarti segala fasilitas dan pelayanan yang diberikan dapat diperoleh dengan harga kompetitif. Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp399.000,- untuk Urban Room dan Rp482.000,- untuk Urban Deluxe Room per malam.

Photo Source: https://www.instagram.com/thebnbjkg/

Hotel ini memiliki 171 kamar yang terbagi menjadi 2 tipe kamar. 138 unit Urban Room dengan luas 19 mhingga 22 m2 dan 33 unit Urban Deluxe Room dengan luas 26 m2 hingga 29 m2. Selain itu, BnB Kelapa Gading juga menyediakan 5 ruang pertemuan berkapasitas 16-124 orang.

 

Tertarik menginap di sini?

Scroll To Top