ID | EN

The Best German Bar and Restaurant in BSD

The Docks, bar dengan hidangan otentik Jerman di BSD.

Kawasan The Breeze tidak hanya memiliki kuliner yang menggiurkan, tapi juga tempat hiburan yang tak kalah menyenangkan, salah satunya adalah The Docks. Hidangan autentik Jerman yang lezat, live music, tempat main biliar dan pastinya minuman favorit Anda tersedia di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/thedocksbsd/?hl=en

Memasuki bangunan The Docks, di lantai 1, Anda akan disambut dengan nuansa bak kapal laut. Docks sendiri berarti dermaga, itu sebabnya, di seluruh bangunan The Docks dihias dengan ornamen berbau kapal, termasuk helm-helm penyelam. Sedangkan di lantai 2, Anda akan dimanjakan dengan suasana lebih santai, di mana meja biliar dan panggung untuk live music tersedia. The Docks sering mengadakan event seru di lantai 2 ini. Jadi sayang jika Anda tidak mengikuti berita ter-update dari The Docks untuk mengetahui band apa saja yang akan tampil.

 

photo source: https://www.instagram.com/thedocksbsd/?hl=en

Pilihan hidangan otentik Jerman dan Indonesia akan mengenyangkan perut Anda sambil menikmati hiburan di German bar ini. Dari Indonesian Favourites, Anda bisa mencicipi lezatnya salah satu menu paling banyak dipesan, yakni The Docks Nasi Goreng Pork Belly. Bagi yang penasaran dengan cita rasa Jerman, bisa mencicipi Hearty German Potato Soup, “THE DOCKS” Crispy Pork Knuckle (Small) atau menu besar yang bisa dinikmati 2 sampai 3 orang, seperti “THE DOCKS” Sausage Platter dan THE DOCKS Supersized Hot Dog.

 

photo source: https://www.instagram.com/thedocksbsd/?hl=en

Menu dessert seperti Traditional “Kaiserschmarrn”, Chocolate Lava Cake dan Apple Pie pun siap mempermanis momen bersantai Anda. Bagi yang tidak minum minuman beralkohol, jangan khawatir, karena The Docks memiliki fresh juice, milkshake, pilihan kopi dan teh yang siap memanjakan lidah Anda.

 

Scroll To Top