ID | EN

Teknologi Terbaru di Crystal Aesthetic Clinic Mampu Remajakan Kulit

Crystal Aesthetic Clinic tak pernah ketinggalan dalam mengikuti perkembangan teknologi terbaru di dunia kecantikan.

Seiring dengan tingginya minat masyarakat akan perawatan kulit dan kecantikan, kehadiran klinik kecantikan pun saat ini semakin menjamur di kota-kota besar, khususnya di Jakarta. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi warga Jakarta untuk pandai dalam memilih klinik kecantikan yang berkualitas. Karena jika salah pilih, akibatnya akan cukup fatal dan merugikan.

Jika Anda masih bingung dalam memilih klinik kecantikan yang bagus di Jakarta, Alinear punya rekomendasi yang tepat untuk Anda, Crystal Aesthetic Clinic. Berpengalaman sejak tahun 2007, klinik estetika yang berlokasi di kawasan Menteng dan dekat dengan stasiun MRT Dukuh Atas ini fokus pada perawatan wajah dan tubuh.

Sebagai klinik yang mengedepankan kualitas, Crystal Aesthetic Clinic tak pernah ketinggalan dalam mengikuti perkembangan teknologi terbaru di dunia kecantikan demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Bahkan, klinik kecantikan di Jakarta ini menawarkan berbagai macam perawatan kelas dunia, seperti Luxury Light Peel Laser, Hollywood Peel, Ulthera, Thermage, dan masih banyak lagi.

Salah satu teknologi terbaru yang belum lama ini diperkenalkan adalah Pico by Crystal. Treatment menggunakan Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif ini dapat menghilangkan pigmentasi dan bekas jerawat, serta mampu meremajakan kulit dan mencerahkan kulit, bahkan dapat digunakan untuk menghapus tato. Teknologi ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut.

Treatment yang ditawarkan Crystal Aesthetic Clinic telah mendapatkan sertifikasi internasional dari Food & Drug Administration (FDA). Ditambah tim dokter yang ahli dan berpengalaman, Anda pun tak perlu lagi meragukan kualitasnya. Tak hanya itu, aesthetic clinic ini juga menyuguhkan suasana klinik yang nyaman dan menyediakan fasilitas pendukung yang bisa Anda nikmati.

Website: crystalclinic.cc

Top Photo Credit: Instagram @crystalclinicid

Scroll To Top