ID | EN

teamLab Future Park Pameran Seni Interaktif Terbesar di Jakarta

teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives' akan hadir 20 Juni – 20 Desember.

Calling all art lovers! Pameran satu ini tak boleh Anda lewatkan. Sorak Gemilang Entertainment (SGE) mempersembahkan pameran seni kelas dunia di Jakarta yang merupakan karya dari kelompok seni kolektif asal Jepang, teamLab. Pameran ini akan berlangsung selama enam bulan.

Bertemakan 'teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives', pameran yang dibuka pada 20 Juni mendatang ini akan menghadirkan pameran interaktif terbesar dengan teknologi digital. Dengan tema utama 'Co-Creation', pameran futuristik ini memungkinkan Anda untuk dapat berkolaborasi dan menciptakan karya seni baru.

teamLab sendiri selama lebih dari 17 tahun sudah berhasil menampilkan karyanya di banyak negara dan selalu menjadi pameran seni yang paling ditunggu. Menggunakan teknologi digital canggih, teamLab menghadirkan instalasi berevolusi tanpa batas dan bergerak bebas, serta mampu berinteraksi dengan pengunjung dan lingkungan hingga menciptakan momen yang hanya terjadi satu kali.

Instalasi kelas dunia ini siap menghibur warga Jakarta di area seluas 2.000 m2 di Gandaria City. Ada lima karya instalasi teamLab yang akan dipamerkan kali ini, yakni 'Animal of Flowers', 'Symbiotic Lives', 'Graffiti Nature: Lost', 'Immersed and Reborn', 'Sliding through the Fruit Field', 'Sketch Aquarium', dan 'Light Ball Orchestra'. Pameran seni 'teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives' akan hadir mulai 20 Juni – 20 Desember 2019.

 

Instagram: @futureparkjakarta

Scroll To Top