ID | EN

Dari Jepang ke Jakarta

Merasakan ramen autentik dari Jepang di Jakarta!

Udon adalah salah satu makanan khas Jepang dan menjadi favorit masyarakat Jakarta karena teksturnya yang tebal dan kenyal. Makanan yang satu ini juga bisa Anda temukan di Tamoya Udon yang terletak di Emporium Mall Pluit. Restoran ini telah terkenal di negara asalnya, Jepang, tepatnya di Sanuki. Tamoya sudah berdiri sejak tahun 1996 dan sudah memiliki 17 cabang di Jepang, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan kini Indonesia.

Menu yang tersedia di sini tentunya berbagai macam udon seperti Niku Udon, Spicy Chicken Udon, Curry Udon, Chicken Teriyaki Udon, Sanuki Beef Udon, dan masih ada yang lainnya. Jika tidak ingin udon ada juga menu nasi dengan topping yang sama lho. Harga makanan di sini dimulai dari harga Rp35.000 hingga Rp60.000.

Photo source: Facebook (Tamoya Indonesia)

Selain itu Anda juga bisa memilih varian gorengan untuk menjadi side dish pendamping udon Anda mulai dari Udang Tempura, Kakiage, Dori Katsu, Egg Tempura, dan masih banyak lainnya. Untuk side dish ini bisa Anda dapatkan mulai harga Rp10.000 hingga Rp20.000. Uniknya di sini tersedia Squid Ink Udon, di mana Anda bisa mencicipi udon dengan warna hitam. Jangan takut, karena warna hitam ini didapatkan dari tinta cumi yang pastinya aman untuk dikonsumsi. Berani untuk mencoba? 

Scroll To Top