ID | EN

Rayakan Sukacita dalam Hidup di HARRIS Vertu Hotel Harmoni

HARRIS Vertu Hotel Harmoni elegan namun sederhana.

Melintasi kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, ada sebuah hotel yang cukup menarik perhatian karena desainnya yang unik, HARRIS Vertu Hotel Harmoni. Semakin unik karena upscale hotel ini merupakan bagian dari hotel kombo, 2 hotel berbeda namun dalam Gedung yang sama. HARRIS Vertu Harmoni berada di gedung yang sama dengan Yello Hotel Harmoni yang juga milik dari Tauzia Hotel Management.

HARRIS Vertu Harmoni terletak di jantung Jakarta Pusat, tepat di depan halte pusat TransJakarta. Kawasan wisata dan bisnis utama, juga museum, tempat belanja, serta pusat kuliner bisa dijangkau hanya dalam beberapa menit saja.

Hotel bintang 4 di Jakarta Pusat ini menyediakan tingkat kenyamanan yang tinggi dalam lingkungan sosial yang segar, dan ramah. Mengambil inspirasi dari istilah Perancis “Joie de Vivre” yang berarti merayakan sukacita dalam hidup, sebuah konsep yang disempurnakan untuk pengalaman menginap yang elegan namun sederhana, yang mewujudkan keramahan, alam Asia yang terbuka dan hangat melalui getaran modern dan bersahaja.

HARRIS Vertu mengartikannya ke dalam aplikasi berguna yang membuat perbedaan bagi tamu masa kini seperti ruang lobi eksperimental yang terintegrasi dengan pusat bisnis, kamar mandi yang dirancang bak tempat perlindungan, bar & lounge, Kid.do Creative Club, ballroom dengan luas 800m2, restoran all-day dining Voyage yang akan membawa Anda menuju kenikmatan yang sesungguhnya, serta V Room 28 m2, Vertu Room 36 m2, dan Vertu Suite 56 m2.


Photo Source: 
@harrisvertu

Vertu Suite merupakan kamar kedap suara dan tahan debu, lampu LED berkualitas tinggi, jendela besar, kursi sofa, meja kopi rendah, rak bagasi yang dikustomisasi, meja kerja, akses WiFi, TV LED 50”, speaker bluetooth dengan jam alarm, mini bar, soket listrik dan headboard kain dengan dua meja samping tempat tidur dan lampu.

Para tamu dengan keuntungan eksekutif akan menikmati layanan eksklusif yang termasuk checkin/checkout pribadi, pilihan luas penyegaran harian (teh, kopi, minuman lainnya dan makanan ringan), sarapan prasmanan gratis, teh sore, koktail, panggilan telepon gratis, layanan presing untuk satu setelan atau dua pakaian, penggunaan ruang meeting selama 2 jam gratis, layanan semir sepatu, koran digital harian, dan pemilihan jenis bantal. Menarik sekali!

Scroll To Top