ID | EN

Acaranya Anak Muda yang Dinamis

Stellar Fest acaranya anak muda masa kini.

Pada tanggal 9 – 13 Mei 2018 mendatang di Istora Senayan, akan digelar sebuah festival yang akan memadukan musik, fesyen, dan kuliner dalam satu tempat.

Event bertajuk Stellar Fest ini sengaja dibuat sesuai dengan gaya hidup anak muda masa kini yang makin dinamis, ekspresif, dan bebas, namun tetap dalam pengertian yang positif. Festival ini akan menjadi ajang street, lifestyle, dan art festival yang fokus pada budaya dan kreativitas indie.

Stellar Fest 2018 akan menyuguhkan 3 elemen unggulan, yaitu hiburan yang dijanjikan berkelas internasional, tenan-tenan lokal ternama, dan start-up lokal.

Salah satu yang istimewa dalam acara ini adalah hadirya band-band internasional, di antaranya MXPX, MEW, Dustbox, Total Fat, dan I don’t Like Mondays. Sementara band-band tanah air, seperti Naif, Burgerkill, Andra And The Backbone, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Sisitipsi, Sore, Elephant Kind, SATCF, dan Buronan Mertua juga dipastikan tampil dalam acara ini.

Berbagai produk-produk khas anak muda kekinian seperti pakaian, sepatu, asesoris, hingga kompetisi skateboard, mural, serta kreativitas dalam hal kuliner juga turut meramaikan festival ini. Tertarik datang? Tiket masuk dijual seharga Rp 50.000 per pengunjung. Info selengkapnya bisa Anda cek langsung di Instagram @stellarfest.official.

Scroll To Top