ID | EN

Rumah Makan Padang Modern

Puas bersantap makanan khas Padang di Serbaraso.

Siapa yang tak kenal masakan Padang? Di manapun Anda berada, berbagai rumah makan yang menawarkan makanan khas dari salah satu daerah di Sumatera ini dapat dengan mudah ditemui. Jika Anda merupakan salah satu penggemar masakan Padang, maka Rumah Makan Serbaraso wajib Anda sambangi.


Photo source: serbaraso.com

Selain tempat yang luas dan nyaman, yang membuat Rumah Makan Serbaraso istimewa adalah beragamnya menu yang ditawarkan. Untuk makanan pembuka, Anda disuguhi gulaikerupuk emping atau gulai kerupuk jangek (kerupuk kulit).

Untuk hidangan utama, Anda dapat menikmati Gulai Patin, Rendang Bakar, Dendeng Lombok, Udang Galah yang renyah, Lidah Sapi Bakar, Gulai Kepala Kakap, macam-macam sayuran, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk hidangan penutup, jangan sampai Anda melewatkan Es Durian Serbaraso!

Photo source: Instagram (@serbaraso)

Di samping itu, Serbaraso juga dilengkapi oleh fasilitas Wi-Fiair conditioner, dan juga smoking area. Rumah makan ini juga memiliki lahan parkir yang luas sehingga Anda tak perlu khawatir untuk berkunjung saat jam-jam utama. Fasilitas yang lengkap serta hidangan yang menggugah selera tak pelak akan membuat momen apapun yang Anda habiskan di sini menjadi berkesan.

 

Scroll To Top