ID | EN

Serba Ada di Novotel Gajah Mada

Novotel Gajah Mada miliki fasilitas lengkap.

Ada banyak hotel di Jakarta yang dapat mengakomodir segala kebutuhan Anda, salah satunya adalah Novotel Gajah Mada. Hotel bintang 4 di Jakarta ini berada di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan kawasan hiburan.

Luas, kontemporer, dan mudah beradaptasi, sebanyak 230 kamar di Novotel Gajah Mada benar-benar tempat yang nyaman untuk menginap. Sempurna untuk semua kebutuhan Anda. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi empat kategori, di antaranya Suite, Superior Room, Executive Room, dan Executive Floor. Tiap kamar dilengkapi berbagai kenyamanan, seperti AC, kotak penyimpanan, air mineral, telepon, TV, WiFi, meja kerja, minibar, fasilitas membuat teh dan kopi, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi. Pada kategori kamar tertentu juga dilengkapi ruang tamu dan pemandangan kota yang menawan.


Photo Source: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-7447-novotel-jakarta-gajah-mada

Di hotel ini lidah Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai sajian. Temukan kesederhanaan dari masakan kontemporer beraroma di The Square yang menyajikan masakan internasional. Tak ketinggalan, ada juga Le Bar. Sebuah bar yang akrab dan ramah, yang menyajikan banyak pilihan koktail, mocktail, dan minuman menyegarkan lainnya. Makanan ringan juga tersedia di sini, yang juga merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu teman atau mengadakan pertemuan bisnis santai.

Hotel di Jakarta Barat ini juga memiliki ruang pertemuan modern untuk acara perusahaan ataupun sosial. Buat pertemuan Anda sukses dengan memilih ruang meeting yang tersedia di Novotel Gajah Mada. Sementara untuk fasilitas rekreasi-nya, hotel yang masih satu kawasan dengan bangunan bersejarah Candra Naya ini juga memiliki kolam renang yang indah, layanan pijat, pusat kebugaran, sauna dan spa untuk masa menginap yang santai.

 

Website: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-7447-novotel-jakarta-gajah-mada

Scroll To Top